Pengunjung Blog



Cemilan Yang Pas Untuk Teman Minum Kopi

Beberapa jenis minuman memang akan terasa kurang jika tidak ditemani oleh makanan pendamping. Salah satu contoh minuman tersebut adalah kopi. Meskipun kopi dingin atau coffee ice dapat diminum tanpa didampingi makanan lainnya, hot coffee justru akan jauh lebih nikmat jika diminum dengan makanan tertentu. Minum hot coffee paling nikmat saat pagi. Rasanya membuat semangat kita terpacu. Tetapi, minum hot coffee juga dapat dilakukan di malam hari dan waktu lainnya sesuai dengan kebutuhan kita.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan berikan tips mengenai makanan yang pas untuk teman minum kopi, apa saja?

Roti
Ada berbagai macam jenis roti dan beberapa jenis roti yang nikmat menjadi teman minum hot coffee adalah roti tawar, roti coklat, atau roti susu. Roti yang mengandung banyak cream akan terasa kurang nikmat jika disandingkan dengan hot cofee. Selain itu, roti kering atau bagelen juga bisa menjadi alternatif lain yang tak kalah nikmat. Cara makan roti dengan segelas hot coffee pun sangat mudah, sepotong roti yang empuk atau kering tinggal kita celupkan pada kopi dan makanlah. Rasanya nikmat sekali.

Kue kering atau biskuit
Selain roti, kue kering atau biskuit juga sangat cocok dimakan bersama segelas hot coffee. Anda bisa memilih biskuit apa saja, mulai dari biskuit marie, biskuit susu, biskuit coklat, atau biskuit gandum.

Bolu
Bolu juga cocok disandingkan dengan segelas hot coffee. Namun, sama seperti roti, sebaiknya pilih bolu yang tidak terlalu banyak menggunakan cream.

Adapun, jenis kopi yang bisa anda minum bersama roti, biskuit, atau bolu adalah kopi hitam ataupun kopi susu. Anda juga bisa memilih rasa dan varian kopi lainnya yang penting diseduh dalam keadaan panas. Karena ice coffee cenderung diminum untuk pelepas dahaga dan tidak terlalu mementingkan makanan pendamping. Nah, oleh karena itu, mulai sekarang segera seduh kopi kesukaan anda.

Jika anda belum membelinya, segera beli dan simpan yang banyak untuk persediaan dirumah. Elevenia.co.id adalah salah satu referensi terbaik untuk mendapatkn aneka kopi berkualitas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.