Pengunjung Blog



Cara Mengatasi Ketombe Membandel Secara Alami Menggunakan Yoghurt


Jenis makanan yang satu ini selain berfungsi untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh anda, juga dapat memiliki fungsi untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala anda yaitu makanan yang sering anda sebut yoghurt yang memiliki cita rasa asam yang khas. Makanan hasil fermentasi dari susu ini banyak memiliki manfaat sehingga banyak orang yang menyukai makanan ini selain dari segi rasanya yang memiliki cita rasa yang khas juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh anda. Banyak cara alami menghilangkan ketombe yang dapat anda lakukan dan anda pilih sesuai dengan jenis kulit anda dan sesuai dengan keinginan anda, namun anda dapat mencoba menghilangkan ketombe anda dengan menggunakan yoghurt.
Yoghurt memiliki sifat asam yang dapat membunuh jamur penyebab ketombe, selain itu yoghurt dapat membuat rambut anda terasa lembut dan terlihat bersinar. Cara menggunakan yoghurt untuk mengilangkan ketombe diantaranya sebagai berikut.
  1. Ambil 2 sendok yoghurt plain atau yoghurt tanpa rasa dengan keadaan terbuka dalam suhu ruangan selama 1 hari agar proses fermentasinya berjalan kembali.
  2. Oleskan yoghurt pada kulit kepala, rambut hingga pangkalnya agar merata.
  3. Diamkan selama 1 jam kemudian gunakan shampo anti ketombe yang anda gunakan.
  4. Kemudian bilas menggunakan air bersih.
  5. Lakukan perawatan ini selama 3 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Cara alami menghilangkan ketombe dengan menggunakan yoghurt di atas dapat anda coba sendiri di rumah selain itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda juga menggunakan shampo clear sebagai shampo anti ketombe yang dapat membantu anda menghilangkan ketombe, membantu menyejukan kulit kepala anda sehingga anda terhindar dari kulit kepala kering, dan membantu anda menghilangkan rasa gatal yang diakibatkan oleh jamur yang hinggap pada kulit kepala anda, sehingga bukan hanya ketombe yang hilang namun anda juga akan memiliki kulit kepala yang sehat dan rambut yang sehat, lembut dan terlihat bersinar.
Diberdayakan oleh Blogger.