Pengunjung Blog



Perbedaan BB Cream dan DD Cream Dari Wardah

Perbedaan BB Cream dan DD Cream Dari Wardah
BB cream adalah salah satu produk kecantikan yang sudah lama kita ketahui khususnya oleh kaum perempuan. Jenis produk kecantikan yang satu ini merupakan salah satu resep kecantikan artis-artis korea agar wajahnya lebih mengkilap. Kini setelah lama BB cream berhasil membawa perubahan pada kualitas produk kecantikan, saat ini telah hadir DD cream yang merupakan penyempurnaan baik dari BB cream maupun CC cream. 

Salah satu merek yang ditawarkan ialah Wardah yang kini telah dikenal oleh banyak orang sebagai produk kecantikan terkenal di Indonesia. Anda bahkan dapat dengan mudah mencari review DD cream Wardah baik menggunakan internet maupun lainnya. Tertarik untuk mencobanya ? simak berikut 2 perbedaan antara BB dan DD cream.

1 . Jika di bandingkan dengan BB cream, DD jauh lebih ringan pada tekstur yang dimilikinya. DD memiliki arti Daily Defense yang mampu memberikan ketahanan kecantikan sepanjang hari. Dari arti namanya saja kita sudah dapat mengetahui kalau krim yang satu ini digunakan sebagai defense atau perlindungan. Jadi krim yang satu ini lebih cenderung kepada jenis perawatan di bandingkan dengan BB cream yang kerap dijadikan sebagai krim kecantikan yang mampu membuat wajah menjadi lebih cerah sepanjang hari.

2 . BB cream merupakan bentuk ringan dari sebuah foundation sehingga anda bisa nyaman menggunakan nya untuk keperluan sehari-hari maupun untuk keperluan formal. Sedangkan untuk DD cream, merupakan jenis cream yang jauh lebih baik karena merupakan hasil kawinan antara BB dan CC cream. Bahkan untuk produk DD ini anda bisa menggunakan nya pada bagian tubuh lainnya seperti kaki dan tangan. Dengan demikian, DD jauh lebih baik di bandingkan dengan krim terdahulunya.

Perbedaan review DD cream Wardah dan BB krim di atas perlu anda ketahui agar anda bisa menentukan mana yang cocok untuk digunakan. Selain itu, harga DD yang ditawarkan oleh wardah terjangkau bagi setiap kalangan. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah berencana untuk membelinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.