Pengunjung Blog



Kenyamanan Internet Volume Based

Kenyamanan Internet Volume Based
Provider ternama dari smartren tentunya selalu menawarkan berbagai macam pilihan paket internet yang terbaik, handal dan juga harganya yang sangat murah. Dengan adanya paket ini merupakan paket internet volume based auto renewal, paket ini tentunya diberikan terhadap kita yang tidak ingin untuk repot membeli sebuah layanan internet setuap bulannya. 

Tersedia juga sebuah layanan internet volume based dengan fitur perpanjangan secara otomatis, dimanan layanan kita akan secara otomatis bisa diperpanjang masa berlakunya. Oleh karena itu dengan adanya paket seperti ini sudah jelas akan memberikan kenyamanan dan juga tidak akan dihantui oleh rasa cemas ketika kita melakukan browsing, streaming dan juga unduh dikarenakan smartfren telah memberikan kuota internet yang berlimpah dari paket ini.

Kenyamanan Internet Volume Based

Paket bulanan ini akan memberikan sebuah penawaran terhadap kita mulai dari paket yang 50 ribu sampai harganya yang 150 ribu. Untuk harga yang 150 ribu rupiah kita akan mendapatkan 27 GB yang mana di dalamnya yaitu 9 GB untu kuota internet yang paling utama, 3 GB untuk kuota bonus dan 15 GB untuk bisa melakukan live streaming. 

Jadi, dengan cara menggunakan paket bulanan seperti ini semua kartu dari smartfren kita akan tetap dapat melakukan internetan. Selanjutnya dengan adanya paket bulanan ini dengan harga yang 100 ribu untuk total kulita yaitu 17 GB yang mana semuanya bisa kita bagi menjadi tiga pilihan diantaranya yaitu 5 GB kuota yang utama dan juga 10 GB live streaming dan juga 2 GB kuota bonus.

Selain dari adanya paket bulanan, terdapat juga paket mingguan dan juga paket harian yang mana dari paket ini telah menawarkan kuota internet dengan paket yang besar sehingga dengan harga yang sangat murah kita bisa mendapatkan kuota sampai 650 MB dengan harga yaitu 2 ribu sampai 25 ribu. Demikianlah penjelasan tentang paket internet yang murah dengan berbagai macam pilihan jenis paket yang termasuk ke dalam paket volume based dari smartfren kuota yang besar untuk sebuah paket kuota internet yang sangat berlimpah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.