Pengunjung Blog



Hp Canggih Rekomendasi Andromax V2

Hp Canggih Rekomendasi  Andromax V2
Komunikasi memang sangat penting sekali bagi semua orang, bila zaman dulu untuk komunikasi hanya menggunakan surat dan telepon, namun saat ini zaman sudah canggih dan telah ada hp atau smartphone yang akan memudahkan anda dalam urusan komunikasi. Selain itu smartphone juga memiliki kelebihan lain yaitu terdapat berbagai macam fitur yang sangat bagus seperti kamera, video dan musik player, game dan internet. 

Nah dengan begitu pastinya membuat anda senang. Saat ini memang sangat banyak smartphone yang bisa anda beli, namun bila anda ingin mencari hp murah dan berkualitas bisa membeli produk smartfren, harga andromax 4G dari smartfren sangat terjangkau bila di bandingkan dengan produk lainnya. Salah satu produknya adalah andromax V2 dengan berbagai fitur dan spesifikasi terbaik. Nah berikut ini saya akan berikan beberapa kelebihan dari andromax tersebut.

1 . Prosesor 1.2 Ghz
Seperti halnya komputer, smartphone juga memiliki proseor. Kita sudah tahu bawa prosesor sendiri merupakan otak dari perangkat. Nah andromax V2 ini dilengkapi dengan prosesor quadcore 1.2 Ghz. Dengan adanya prosesor ini tentunya akan memberikan penambahan kecepatan untuk proses multi tasking. Selain itu untuk transisinya sangat halus dan dapat menghemat baterai agar tahan lama. Apalagi bila anda senang bermain game pastinya seperti di manjakan karena akan sangat lancar, begitu juga dengan menonton film pastinya akan membuat anda nyaman.

2 . Dual Kamera + continus 99 Frame
Seperti smartphone pada umumnya bahwa andromax V2 ini dilengkapi dengan dual kamera yang sangat bagus, untuk kamera utama di bekali 8mp di tambah dengan auto fokus serta flash LED yang akan membuat gambar terlihat bagus walaupun dalam keadaan gelap. Selain itu untuk kamera depan, andromax yang satu ini dilengkapi dengan 2mp. Yang pastinya sangat bagus untuk selfie serta video call. Selain itu terdapat aplikasi yang dapat mengambil gambar hingga 99 frame secara beruntun.

Selain itu terdapat jaringan 4g yang akan menambah pengalaman anda internetan dengan cepat tanpa hambatan. Harga hp andromax 4g V2 ini sangat terjangkau dan bisa dibeli di berbagai toko hp atau bisa mengunjungi galeri smartfren di kota anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.