Pengunjung Blog



Price Spa in Bali Seminyak Di Spaongo


Price Spa in Bali Seminyak Di Spaongo
Ketika ingin melakukan perawatan diri, sebaiknya ketahui dulu Price Spa in Bali Seminyak. Dengan begitu, Anda bisa merencanakan anggaran yang tepat. Jangan hanya mencari tahu tempat spa terbaik saja, tapi lihatlah detail harganya. 

Sekarang, jamannya serba mudah bisa mengetahui harga spa melalui internet tanpa menunggu waktu lama. Anda bisa membuka website spaongo.com dan mendapatkan informasi spa dengan jelas dan terperinci.
Price Spa in Bali Seminyak Di Spaongo
Kunjungi Prana Spa di Seminyak Bali yang tepatnya berada di Jl. Kunti 1 no. 118x Seminyak. Tempat ini bukan pada pukul 09.00 – 22.00. Spa ini menyajikan penggabungan suasana khas India dan Timur Tengah, sehingga dinobatkan sebagai tempat spa terbaik di Bali. 

Disini Anda bisa merawakan perawatan seperti raja atau ratu Indisa dan Arab dengan segala tradisi kesehatan dan kecantikannya. Anda pun bisa bersantai ditempat spesial, sembari memimpikan sesuatu keindahan.

Ajaklah pasangan untuk memanjakan diri bersama dengan terapi Ayurveda yang terkenal itu. Perawatan itu bisa meningkatkan kesehatan tubuh dan menghilangkan sakit kepala maupun insomnia. Untuk price Spa in Bali Seminyak ini dibanderol sekitar Rp 480 ribuan. Sebenarnya tergantung menu perawatan yang diinginkan. Jadi, harga bisa berbeda, lebih detailnya bisa melihat di website Spaongo.com.

Selain di Prana Spa, Anda juga bisa mengunjungi Spa By The Kokonut Suites. Ada banyak pilih scrub dan perawatan khusus disana. Anda bisa memilih menggunakan wangi dari melati untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas jasmine scrube bisa memelihara keremajaan kulit Anda dan mengagkat kulit kering serta memberikan kelembaban alami. Price Spa in Bali Seminyak untuk jusmine scrub di The Kokonut Suites adalah Rp 400 ribu untuk harga normal.

Kalau tidak suka dengan wanginya melati, bisa merasakan keharuman scrub coffe selama 30 menit yang juga ditawarkan oleh The Kokonut Suites. Scrub Coffe berfungsi untuk membuat kulit kembali sehat dengan pengelupasan sel-sel kulit mati. Ampas kopi bisa meningkatkan sirkulasi darah dan menjadikan kulit lebih berkilau dan halus. Sedangkan Price Spa in Bali Seminyak perawatan ini sama dengan Jasmine Scrub.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.