Pengunjung Blog



3 Rekomendasi Model Rambut Pendek Wanita

3 Rekomendasi Model Rambut Pendek Wanita

Bagi seorang wanita sudah selayaknya untuk memperhatikan penampilan, salah satunya ialah memperhatikan model rambut. Dengan suatu model rambut tentu saja dapat membuat penampilan lebih baik. Jika anda terlalu bosan dengan rambut panjang yang begitu saja, anda bisa mencoba model rambut pendek. Akan tetapi bagi anda yang memiliki wajah bulat, tentu akan jadi hal yang dilematis apabila memilih rambut pendek karena takut terlihat lebih gemuk. 

Berikut ini ada model rambut pendek wanita terbaru yang akan membuat anda menjadi lebih tirus dan lebih fresh lagi.

Classic Curl. Dengan menggunakan model rambut Classic Curl ini, karena bagi mereka yang memiliki wajah bulat dan pipi tembem pun akan semakin terlihat lebih cantik dan juga awet muda. Gaya rambutnya pun semakin terkesan eleg
ant karena volume rambutnya yang dikombinasikan potongan rambut pendek.

Eddy Bobs. Pilihan rambut ini adalah model rambut pendek wanita terbaru yang tepat sekali bagi anda yang memiliki masalah dengan bentuk wajah yang bulat. Pasalnya, dengan menggunakan model rambut seperti ini, bisa membuat bentuk wajah anda pun semakin terlihat lebih tirus lagi, dan yang pastinya pun penampilan anda akan semakin terlihat lebih menawan lagi. Hal tersebut karena potongan rambut bagian depan dibuat sedemikian rupa menutupi daerah pipinya, kemudian memperlihatkan bagian leher akan membuat terlihat lebih ramping lagi.

Vanilla Swirl, model rambut dari vanilla Swirl ini sendiri tak hanya mengatasi pipi tembem dan membuat anda semakin terlihat tirus saja. Namun model atau potongan rambut ini pun memberikan kesan cantik dan juga elegant bagi siapa saja yang menggunakan model potongan rambut ini. Selain itu juga anda pun semakin terlihat lebih manis dan menawan lagi.

Rambut pendek dengan model apapun tentu saja akan terlihat lebih indah apabila selalu dijaga kesehatannya dan kerapihannya. Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan rambut pendek yang anda miliki pastikan shampo clear menjadi andalan anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.