Pengunjung Blog



Tips memilih shampo yang tepat

menghilangkan ketombe secara alami

Shampo adalah salah satu peralatan mandi yang cukup penting, shampo digunakan untuk membersihkan rambut. Penggunaan shampo sendiri tidak bisa digantikan dengan yang lainnya. Sebab hanya dengan shampolah rambut dapat menjadi bersih. Berbicara mengenai shampo, kadang orang selalu salah dalam memilih shampo yang cocok. 

Ketidaktepatan dalam memilih shampo tentunya akan menjadi masalah bagi anda. bagaimana tidak shampo yang tidak sesuai dengan kebutuhan rambut malah akan menjadi biang masalah, misalnya yang tadinya menggunakan shampo adalah untuk menghilangkan ketombe secara alami, namun malah menjadi penyebab yang membuat ketombe semakin banyak. Maka dari itu anda harus memperhatikan hal – hal berikut ini dalam memilih shampo, berikut tips memilih shalo yang sesuai :

  1. Kenali terlebih dahulu masalah rambut anda
    Yang pertama harus anda lakukan adalah mengidentifikasi atau mengenali terlebih dahulu apa saja masalah yang dialami oleh rambut anda. dengan begitu maka anda dapat menentukan jenis shampo apa yang sesuai dengan keperluan rambut anda. sebab jika anda tidak mengenali masalah yang dialami oleh rambut anda maka besar kemungkinan anda akan memilih shampo yang tidak sesuai dengan yang seharusnya, dengan mengenali masalah, maka akan lebih mempermudah juga bagi anda dalam memilih shampo yang tepat.
  2. Cari merk shampo yang terpercaya
    Ada banyak sekali merk shampo di pasaran, dan tentunya akan membuat anda bingung dalam memilihnya, namun anda bisa memilih merk shampo yang paling terkenal dan paling banyak dibicarakan orang – orang. Atau anda juga bisa meminta rekomendasi teman dalam memilih merk shampo. Dnegan memilih merk yang terpercaya, anda tidak akan tertipu dnegan kualitas shampo dan akan semakin membuat rambut anda bagus.
  3. Pilih shampo dengan peruntukkan yang sesuai
    Baru setelah itu anda bisa memilih shampo dengan peruntukkan yang sesuai dengan masalah rambut anda, misalnya jika rambut anda berketombe, maka anda harus memilih shampo yang dikhususkan untuk menghilangkan ketombe secara alami.

Itulah beberapa tips dalam memilih shampo yang tepat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.