Pengunjung Blog



Minuman Segar Alami Yang Menyegarkan Tubuh

Minuman Segar Alami Yang Menyegarkan Tubuh

Mencari minuman sehat instan bisa kita dapatkan dengan mudah, salah satunya minuman yang kaya akan vitamin C ini telah dikenal sejak lama diluar negeri, yaitu di Jepang. Sekarang, yang ditunggu-tunggu sudah hadir di Indonesia dengan rasa yang segar, alami dari buah citrus Jepang, juga seduhan pucuk daun teh yang nikmat. 

Kandungan buah Yuzu Citrus ini memiliki manfaat bagi kesehatan, selain kandungan vitamin C nya yang tinggi 3 kali lebih banyak dari buah lemon, juga dapat menjadikan tubuh terpenuhi asupan vitamin C yang cukup. Begitu juga dengan kandungan daun teh pada minuman tersebut mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikan bebas, sehingga tubuh tetap sehat dan bugar. Minuman Segar Alami dari buah Yuzu ini memang segar dan menyehatkan, apalagi jika diminum dalam keadaan dingin.

Minum Yuzu setelah olahraga atau cuaca sedang panas, pasti menambah energi dan kesegaran bagi tubuh, terlebih lagi kalau Yuzu ini sudah dikenal di negara Jepang sebagai minuman kekinian. Untuk menikmati sebotol minuman Yuzu ini Anda bisa mendapatkannya di mini market, supermarket, toserba ataupun swalayan di berbagai kota. Yuzu Tea, selain daun tehnya di ambil dari pucuk daun teh pilihan dan berkualitas baik, serta ekstrak kandungan sari buah Yuzu asli menjadikan minuman ini segar alami dan menyehatkan. 

Berbeda dari minuman pada umumnya yang mengkombinasikan seduhan teh dengan rasa buah yang umum kita kenal, seperti jeruk, anggur, stroberi dan lannya. Kalau yang ini jelas berbeda, Yuzu Tea adalah minuman kombinasi seduhan dau teh dengan buah citrus Jepang yang dijamin segernya kebangetan.

Ayo, buruan beli Yuzu Tea Minuman Segar Alami yang mengandung ekstrak buah Yuzu dan seduhan pucuk daun teh menjadikan hari-harimu lebih segar dan bersemangat setiap saat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.