Pengunjung Blog



Mudahnya Perawatan Lemari Pakaian Berbahan Kayu Agar Lebih Tahan Lama

desain lemari pakaian


Kini telah hadir beragam jenis produk furniter yang bisa anda pilih dan gunakan, sesuai dengan kebutuhan. Produk furniture yang kini beredar di pasaran, hadir dengan desain yang semakin unik dan menarik. Maka tak heran dibandrol dengan harga yang relative tinggi. Namun, perlu anda ingat, jangan terburu-buru tertarik untuk memiliki produk tersebut hanya karena desainnya saja. Mengapa? 

Karena perlu anda ketahui, masih banyak hal-hal lain yang mesti anda pertimbangkan. Mulai dari bahan yang digunakan dalam pembuatan produk terkait, warna, ukuran, harga, hingga cara perawatannya. Desain yang bagus, tidak dapat menentukan tinggi rendah kualitas produk tersebut. Untuk itu, sekali lagi pastikan anda memilih desain lemari pakaian terbaru yang telah terjamin kualitasnya.

Ketika anda memiliki produk yang lebih awet, tanpa anda sadari anda jauh lebih menghemat dan mengontrol pengeluaran keuangan. Berbeda halnya ketika anda membeli produk abal yang asal. Walaupun nampak bagus saat dipandang, sayangnnya dalam beberapa waktu yang belum cukup lama produk tersebut mengalami kerusakan atau masalah. 

Sehingga mau tidak mau, anda harus mengeluarkan biaya untuk memperbaiki atau menggantinya. Nah, selain dari itu, untuk membuat desain lemari pakaian serta beragam jenis produk furniter anda lebih tahan alam dan terjaga kualitasnya. Sebaiknya lakukan perawatan yang tepat dan rutin. Berikut di bawah ini terdapat beberapa cara merawat lemari pakaian yang mudah anda lakukan.
  1. Perhatikan penempatan lemari pakaian berbahan kayu milik anda. Sebaiknya hindari menyimpan lemari di tempat yang memunkinkan terken sinar matahari secara langsung. Karena hal ini dapat membuat warna lemari cepat pudar. Sebaiknya simpan di tempat kering namun tetap tersinari cahaya. 
  2. Beberapa kali buka pintu lemari anda, sehingga udara dan cahaya dapat masuk ke dalam. Hal ini dapat mengurangi resiko lemari berbau apek dan berjamur.
  3. Selalu rajin membersihkan bagian luar maupun dalam lemari dengan menggunakan kain lembut dan bersih, serta memiliki daya serap yang baik. Sehingga kecil kemungkinan untuk jamur dapat tumbuh dan berkembang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.