Pengunjung Blog



Kuliah di Universitas Terbaik di Indonesia

Kuliah di Universitas Terbaik di Indonesia
Univeristas Terbaik di Indonesia
Di era milenia ini peran komputer sudah menjadi salah satu perangkat teknologi yang paling penting dalam menunjang aktifitas manusia sehari-hari, terlebih dalam suatu perusahaan industri ataupun Lembaga pemerintah yang menggunakan komputer sebagai alat kerjanya.

 Hal ini dikarenakan pekerjaan dalam suatu industri ataupun lembaga tersebut akan lebih mudah, cepat, tepat dan praktis daripada dengan menggunakan tangan manusia. Banyak sekali perguruan tinggi yang membuka jurusan Ilmu Komputer sebagai dasar dalam memahami dan mempelajari ilmu komputer sebagai bentuk mengikuti perkembangan zaman yang serba komputerisasi seperti saat ini. 

Namun tentu dari berbagai macam universitas tersebut tentunya ada yang tebaik yang mengutamakan kualitas dari system pembelajaran ilmu komputer, Universitas itu tidak lain adalah Universitas Indonesia, salah satu Univeristas Terbaik di Indonesia.

Ilmu komputer diartikan sebagai ilmu yang mempelajari tentang komputasi, perangkat keras (hardware), maupun perangkat lunak (software). Ilmu komputer mempelajari berbagai hal tentang komputer, mulai dari algoritama, Bahasa pemograman, dan lain-lain.

Kuliah di Universitas Terbaik di Indonesia
Univeristas Terbaik di Indonesia
 Bagi yang lemah dalam hitung-hitungan maupun matematika biasanya menjadi penghalang orang untuk mempelajari Ilmu Komputer, Padahal faktanya, tidak terlalu dipentingkan. Memang sejatinya diperlukan pengetahuan matematika secara umum, namun tidak sampai harus kuat dan mendalam sampai ke tingkat turunan, integral, dll. 

Tak hanya berkutat pada teori, pada akhir semester biasanya akan ada Praktek Kerja Lapangan (PKL), dimana nantinya kita harus magang di perusahaan tertentu menggunakan sistem komputer/IT. Selain itu nanti di Ilmu Komputer akan lebih mempelajari tentang robotika, kriptografi, sistem pakar, multimedia, dll yang tentunya sangat menarik bagi orang yang tertarik untuk menjadi seorang expert komputer.

Untuk itu, ayo jangan kelamaan berfikir dalam memilih universitas, segera daftarkan diri Anda sekarang juga untuk kuliah di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, salah satu Universitas Terbaik di Indonesia yang sudah mencetak banyak lulusan terbaik, Ingat! Kuliah Ilmu Komputer harus yang tepat jurusannya dan tepat kampusnya, hanya di Universitas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.