Pengunjung Blog



Rasakan Yuzu Lemon Yang Segar

Rasakan Yuzu Lemon Yang Segar

Supaya tubuh kita itu bisa terhindari dari berbagai macam penyakit dan juga mempunyai daya tahan tubuh yang sangat kuat, maka tentunya kita harus rajin mengkonsumsi vitamin C. Ada banyak sumber vitamin C yang bisa untuk kita konsumsi dan salah satunya yaitu buah citrus. Buah ini mempunyai banyak sekali jenisnya seperti yuzu lemon, mandarin dan yang lainnya. 

Salah satu jenis dari buah citrus yang sangat jarang sekali untuk kita dengar yaitu yuzu lemon. Buah ini adalah buah yang berasal dari negara Jepang. Selain hal tersebut, buah ini juga tentunya sangat jarang sekali untuk dapat kita temukan di Indonesia. Hal seperti ini yang menjadikan buah ini belum terkenal di Indonesia.

Berikut ini adalah ciri-ciri dari buah yuzu yang bisa untuk dapat kita ketahui diatanya yaitu bentuknya bulat sama seperti jeruk secara umum, warna orange agak kuning serta untuk urusan rasa buah ini mempunyai rasa yang sangat kuat sekali jika kita bandingkan dengan rasa buah jeruk atau pun dengan buah lemon. Rasanya seperti dipadukan dari tiga buah sekaligus. Dari rasa yang sangat kuat seperti itu tentunya masih sedikit orang yang selalu mengkonsumsi buah ini secara langsung. 

Kebanyak mereka mengkonsumsinya sudah diolah. Dan sekarang ini kita sudah bisa merasakan buah yuzu ini melalui minuman yuzu tea yang dikemas dalam bentuk botol. Kesegaran minuman yuzu ini tentunya patut untuk dapat kita coba karena kita akan bisa untuk dapat merasakan kesegaran secara alami. 

Apalagi jika kita sedang berada di perkotaan dengan cuaca yang sangat panas, maka sangat cocok sekali untuk meminum minuman yuzu ini. Perlu untuk dapat kita ketahui bahwa minuman yuzu ini tersedia dua varian rasa seperti greean tea dan juga original tea. Kedua rasa ini tentunya sangat baik untuk dapat menghilangkan dahaga. Kita bisa memilih salah satunya sesuai dengan keinginan kita sendiri. Sekarang ini ktia bisa sangat mudah sekali untuk mendapatkan minuman seperti ini di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.