Pengunjung Blog



Ragam Dan Jenis Kaos Pria Dari 3Second

Ragam Dan Jenis Kaos Pria Dari 3Second
Kaos Pria
Setiap individu pasti memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Mereka bisa di golongkan berdasarkan kesamaan ciri yang melekat pada kepribadiannya. Seperti juga halnya wanita, pria pun dapat dilihat karakternya berdasarkan cara berpakaian. Para penggemar kaos pria tentu sudah tidak asing dengan kaos oblong atau T-shirt. Biasanya mereka memadu padankan T-shirt dengan celana jeans dan sepatu sport.

Para pecinta kaos oblong ini adalah pria yang cenderung simpel. Ia suka berterus terang dan mengatakan apa adanya. Tidak terlalu suka dengan hal-hal yang rumit dan suka kebebasan. Mungkin ia agak keras kepala ketika diberi saran tapi serius memikirkan jalan keluar ketika menghadapi suatu persoalan. 

Kebiasannya yang royal terhadap uang terutama untuk teman dan keluarga membuatnya merasa istimewa. Sayang sifat penyuka hal simpel membuatnya mudah terseret alur serta cepat mengeluh saat menghadapi keadaan yang enggak sesuai dengan keinginannya.

Kaos pria dari 3second banyak sekali ragam dan jenisnya, mulai dari motif, desain, panjang lengan, serta ukuran. Khusus untuk pecinta kaos polos berwarna putih, ternyata warna putih menunjukkan kepribadian pria yang berjiwa muda. Dia juga merupakan tipe pria yang selalu bertindak dengan hati-hati dan penuh perhatian. 
Ragam Dan Jenis Kaos Pria Dari 3Second
Kaos Pria
Selain warna putih, penyuka warna cerah juga memiliki kepribadian yang ceria. Mereka selalu berusaha optimis untuk menghadapi hidup. Berbeda dengan penyuka warna gelap, mereka biasanya tipe-tipe pria yang misterius dan sukar diduga. Memiliki prinsip kuat dan terkadang cenderung ambisius.

Namun dari semuanya yang terpenting adalah kenyamanan kaos tersebut. Khusus untuk brand 3second, memiliki desain yang disesuaikan dengan postur tubuh. Jahitan nya rapi dengan bagian bahu yang pas, sementara bagian ketiak dan perut longgar. Kualitas bahan pilihan memberikan jaminan awet serta dingin ketika dikenakan karena menyerap keringat.

Pilihan warna dan motifnya pun beragam, kamu bisa menemukan warna-warna polos seperti putih, hitam, kuning, merah, motif garis, kombinasi warna dan abstrak. Masing-masing dibuat secara terbatas dan eksklusive. 

Untuk menjamin keaslian nya, Brand asal Bandung ini memberikan tag label khas dan tulisan 3second pada produknya. Kamu bisa memilih sendiri kaos pria yang cocok dengan kepribadianmu di 3second.co.id dan dapatkan diskon khusus sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.