Pengunjung Blog



Harga Mobil Mercedes Benz Terbaru

Mobil pabrikan Jerman ini pantas merayakan kemajuannya dalam peningkatan penjualan di Indonesia yang banyak mengalami kenaikan. Terbukti tahun 2016 kenaikannya mencapai 2,6 persen, sedangkan kenaikan global mencapai 11 persen lebih. Pada 2017 juga mengalami kenaikan yang menjadikannya raja dengan 28 persen pasar mobil dikelasnya telah dikuasai. Pada tahun 2018 ada beberapa produk terbaru keluaran brand ini mereka akan memperkenalkan beberapa model terbaru seperti the all new A-class, all new CLS, dan G-class serta meningkatkan investasi pada best Costumer Experience. Hal ini juga akan dibarengi dengan Harga Mercedes Benz yang terbaru dan terjangkau dikelasnya tanpa mengurangi nilai dari berbagai sudut pandang.

Berbicara soal harga Mercedes Benz, maka akan ada beberapa pelapisan harga yang sesuai pada tiap-tiap model atau tipe yang ditawarkan. Harga termurah dari mobil ini adalah pada tipe A-class sampai dengan E-class yang bilangan harganya dibawah 2 miliyar rupiah. Salah satu keluaran mobil ini adalah tipe mercedes Maybach S560 yang dibanderol dengan harga 6,5 Miliyar rupiah. Semua harga yang telah disematkan pada setiap model atau variannya tentu sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan. Melebihi dari itu Mercedes merupakan perusahaan yang terkenal dengan totalitasnya dalam membuat setiap produknya memiliki spek dan keunggulan yang hampir dikatakan tidak bercela, bagi sebagian orang yang telah membelinya.

Berbagai kenyamanan dan keamanan saat berkendara anda akan terpenuhi oleh mobil satu ini. Ada berbagai macam tipe yang ditawarkan sehingga anda akan lebih mudah dalam penyesuaiannya dengan kebutuhan dan kemampuan membeli anda. adapun Harga Mercedes Benz pada setiap tipe mulai dari tipe A, B, C, E, G, S, SL, CLS, CLA, GLA, GLC, GLE, GLS, V, AMD GT, sampai pada tipe Maybach dapat anda pantau harga terbarunya pada situs resmi penjualan Mercedes Benz di Indonesia. Dengan harga yang terbaru dan makin terjangkau untuk anda, segala kebutuhan berkendara anda akan terpenuhi, sekaligus anda akan merasakan kenyamanan dalam mobilisasi anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.