Pengunjung Blog



Model Meja Makan Kayu Perabotan Rumah Modern

Model Meja Makan Kayu Perabotan Rumah Modern
Model meja makan kayu
Di zaman yang serba canggih ini, banyak waktu yang dikorbankan untuk berbagai kesibukan. Waktu bersantap bersama keluarga merupakan waktu yang berharga di dalam sebuah keluarga. Pada saat itulah, semua anggota keluarga bisa hadir dan berkumpul. Oleh karenanya, momen seperti ini akan tampak lebih sempurna apabila dilengkapi dengan meja makan yang berkualitas. Ikea menyediakan berbagai model meja makan kayu yang bagus dan berkualitas. 

Meja makan kayu ini akan membuat suasana menjadi nyaman. Selain itu, rumah anda akan tampak lebih mewah dan indah dengan kehadiran meja makan kayu ini. Ikea hadir dengan mengkombinasikan meja makan kayu tersebut dengan desain yang keren dan stylish. Model meja makan kayu yang disediakan oleh Ikea ialah Norraker. Norraker ini sangat cocok bagi anda yang tinggal di rumah minimalis. 

Pasalnya, model meja makan kayu ini hanya terdiri dari meja bar berukuran panjang 74 cm, lebar 74 cm dan tinggi cm dan dua bangku bar yang berwarna putih. Model meja kayu ini bersifat rakitan dan bisa dibongkar pasang. Apabila anda ingin mendapatkan kualitas maksimal, anda bisa mengencangkan sekrup yang terdapat pada meja kayu tersebut. Model meja kayu ini hanya berkapasitas untuk dua orang. Sehingga sangat cocok bagi anda yang tinggal di rumah hanya dua orang.

Selain itu, model meja makan kayu ini bisa dikombinasikan denganseri model yang sama apabila ada tambahan anggota dalam rumah tersebut.Sandaran kaki meja kayu terbuat dari baja galvanis dan powder coating yang siap menopang beban tubuh anda. Sedangkan pada bagian meja kayu ini terbuat dari kayu birch solid yang diberikan pewarna dan lacquer akrilik bening. 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh meja makan kayu jenis ini ialah telah melewati dan lulus uji dalam persyaratan daya tahan dan keselamatan serta stabilitas yang berlaku. Oleh karenanya, masalah kualitas dan ketahanan meja ini tidak perlu diragukan lagi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.