Pengunjung Blog



Tampan Dengan Mengenakan Kaos Pria Terbaik

kaos pria

Banyak perbedaan antara pria dan wanita. Kebanyakan kaum pria selalu melakukan sesuatu dengan cepat, salah satunya dalam berdandan dengan menggunakan kaos pria. Sayang sekali ya, tidak sedikit pula pria yang tampil asal karena kebiasaan serba cepat. Ada beberapa tips yang dapat Anda implementasikan atau terapkan di dalam berdandan cepat, dengan cara mix matc beberapa jenis pakaian, salah satunya sablon kaos Anda. 
kaos pria

Seakan hal ini sudah menjadi salah satu kebiasaan sejak sekolah atau kuliah, kebiasaan berdandan kilat itu seakan menjadi kebiasaan yang sudah tidak dapat lepas pada hampir semua pria di dunia ini. Berbeda dengan wanita, waktu berdandan pria bahkan sering hanya berlangsung selama beberapa menit.

Bagi para pria yang terbiasa bersiap secara kilat, dalam aktivitas sehari-hari sebelum pergi ke kampus atau tempat kerja, tapi ingin tampil maksimal. Berikut ada tips yang mungkin akan sangat berguna bagi Anda: Manfaatkan kaos pria oblong dan polos berwarna hitam. Saat acara santai atau formal, kaos hitam atau polo shirt hitam adalah jenis pakaian paling aman untuk digunakan. 

Saat hanya dengan kaos, kombinasi dengan kemeja untuk kesan formal. Tapi untuk mahasiswa, tempilan kaos polos hitam dengan jaket akan memberi sentuhan sporty santai. Atasan ini bisa Anda ambil langsung dari lemari pakaian, dan memakainya sepertinya tak membutuhkan waktu lebih lima menit.

Kemeja berwarna netral. Selain kaos pria polos berwana hitam atau putih , jenis kemeja berwarna netral juga akan memberi sentuhan formal dengan memadukan dengan kaos polos yang bisa disiapkan hanya dalam waktu kurang dari lima menit. Terlepas dari baju yang sudah disetrika, memakai kemeja adalah cara sederhana tampil keren dalam waktu sangat singkat. Sentuhan instan celana jeans. 

Setelah atasan, jenis kaos polos instan lain yang juga berpengaruh dalam hal menunjang penampilan adalah bawahan. Untuk dandan dengan cara instan hanya dalam beberapa menit, celana jeans adalah senjata paling ampuh. Tanpa disetrika, tanpa di tata dengan rapi, celana jenis ini sering membuat penampilan instan Anda tampak sempurna. Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih kaos, maka 3second took yang tepat bagi Anda.

3second.co.id ini merupakan salah satu toko online (ecommerce) yang menjual berbagai macam pakaian,termasuk kaos pria ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.