Pengunjung Blog



Kenali Fitting Celana Pria Yang Pas Buat Kamu

celana pria

Tahun 2018 memunculkan banyak produk fashion yang beragam. Di mulai dari pakaian wanita berupa tunik, rok, dress bahkan gamis. Turut menyemarakkan kemajuan mode, fashion juga turut berkembang dalam pakaian untuk pria. Sebut saja celana pria baik itu long pants, short pants, bahkan kemeja dan kaos pun turut ramai dalam bentuk berbagai macam desain.
celana pria

Brand ternama milik Bandung pun, yakni 3Second turut hadir sebagai produsen pakaian pria yang menghadirkan berbagai macam jenis, seperti tersebut di atas adalah salah satunya celana pria. Buat kamu yang perlu info mengenai apa saj sih model fits yang cocok untuk kamu pakai, boleh dong menyempatkan untuk membaca ini:

1. Reguler Fits

Potongan celana ini pas di bokong dan paha, namun sedikit lebar di bagian kakinya. Untuk kamu yang memiliki postur tubuh yang atletik, model cutting seperti ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi lemari. 3Second menghadirkan Man Long Pants yang emiliki potongan seperti ini.
Slim Fits
Potongan celana yang ketat di bagian bokong dan paha. Buat kamu yang memiliki badan extra, disaranka untuk tidak menggunakan fits yang seperti ini. Karena justru akan menampilkan bagian-bagian kaki yang penuh.

2. Relaxed fits

Potongan celana yang agak longgar namun tidak menghasilkan tampilan yang baggy atau kedodoran. Cocok untuk kamu yang memiliki postur tubuh heavy set athletic. Untuk yang skinny lebih baik menghindari potongan seperti ini karena akan membuat tubuh seolah tenggelam.

3. Loose Fits

Sebut saja model celana yang sangat longgar di bagian bokong, paha, dan betis. Cocok untuk mereka yang memiliki postur tubuh atletik, karena akan tampil sangat macho jika menggunakan bentuk yang seperti ini.

Buat kamu yang penasaran seperti apa sih model, warna, serta harga yang dibandrol, cukup kunjungi saja website 3Second di www.3second.co.id ada banyak pilihan celana pria yang cocok untuk menemani waktu hangout kamu baik bersama kawan-kawan, atau untuk nge-date bareng pacar kamu.
Selamat berbelanja!





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.