Pengunjung Blog



Jenis Dan Harga Gulaku 1 Kg Di Minimarket

Harga Gulaku 1 Kg

Harga Gulaku 1 Kg - Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa gula merupakan salah satu bahan/resep masakan, makanan dan minuman yang sangat dibutuhkan oleh siapapun di dunia ini. Bahkan, gula pun saat ini bisa juga digunakan untuk kesehatan tubuh dann kecantikan. Artinya bahwa gula memang merupakan bahan yang memiliki manfaat yang cukup kompleks. 

Nah, bagi anda yang membutuhkan jenis gula yang memiliki kualitas nomor satu dan dipercaya selama ini sebagai produk gula yang berkualitas, maka anda bisa memilih produk gula dari Gulaku. Cukup banyak jenis produk gula dari Gulaku yang saat ini ada di masyarakat, mulai dari gula kemasan 8 gram, 1 kg hingga 5 kg. 
Harga Gulaku 1 Kg
Harga gulaku 1 kg hingga 5 kg memang cukup tinggi, namun jika kita hitung dengan seksama, justru dengan membeli jenis gula dengan ukuran seperti itu anda sebenarnya memiliki cukup keuntungan. Jadi, lebih baik membeli gulaku dengan kemasan 1 kg hingga 5 kg agar anda bisa lebih menghemat pengeluaran anda.

Untuk membantu anda mengetahui berbagai varian produk gula yang dipasarkan dengan merk Gulaku, berikut ini akan dipaparkan tentang beberapa jenis dan harga produk Gulaku, termasuk harga gulaku 1 kg dan 5 kg. 

Adapun beberapa jenis dan harga Gulaku tersebut adalah sebagai berikut :
  • Gulaku Gula Pasir Putih Kemasan Pounch 750 gram Harga Rp. 14.200
  • Gulaku Sachet Standart Kemasan 8gram x 250pcs Harga Rp. 41.700
  • Gulaku Premium Kemasan 500 gram Harga Rp. 10.700
  • Gulaku Pillow Pack Premium Gula Kristal Putih Kemasan 1 kg Harga Rp. 17.600
  • Gulaku Premium Kemasan 5kg Harga Rp. 95.300
  • Gulaku Pillow Pack Gula Kristal Kuning Kemasan 1kg Harga Rp. 15.500
  • Gulaku Paris Sugar Sachset 75 x 8gram Harga Rp. 16.400
Demikian  daftar harga gula pasir Gulaku Terbaru 2018, mudah mudahan anda yang akan berbelanja gula, dapat menggunakan gulaku sebagai pemanis yang manis dan sehat, namun ingat jangan terlalu banyak menggunakan gula. Gunakan selalu harga gulaku 1 kg atau 5 kg agar anda bisa lebih hemat saat berbelanja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.