Pengunjung Blog



Absolute Illuminating, Foundation Yang Cocok Untuk Kulit Kering


Sepertinya sudah menjadi kodrat seorang wanita senang berdandan. Tidak ayal jika banyak wanita menyimpan berbagai perlengkapan make upnya di kamar maupun di tas saat bepergian. Brand perlengkapan kecantikan yang disukai wanita Indonesia adalah Lakme. Lakme menyediakan aneka jenis make up dasar seperti foundation. Anda yang memiliki kulit kering tidak perlu khawatir karena ada absolute illuminating foundation. Foundation yang cocok untuk kulit kering ini memiliki aneka pilihan warna.

Pilihan Warna Foundation Yang Cocok Untuk Kulit Kering Dari Lakme


Foundation dari Lakme memang memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Selain dapat digunakan untuk aneka jenis kulit, foundation dari Lakme memiliki berbagai warna yang bisa anda pilih. Berikut adalah beberapa pilihan warna foundation absolute illuminating Lakme,

Honey Beam


Warna foundation yang cocok untuk kulit kering dari lakme yang pertama adalah honey beam. Honey beam merupakan warna yang ditawarkan Lakme bagi anda yang memiliki warna kulit tan. Jika anda merasa warna kulit anda tan maka shade ini menjadi pilihan terbaik.

 foundation yang cocok untuk kulit kering

Beige Glimmer


Kulit wajah wanita Indonesia jika diperhatikan secara seksama memang sangat beranekaragam. Oleh karena itu, Lakme menyediakan beberapa pilihan warna foundation dan salah satunya adalah beige glimmer. Warna beige glimmer ini sangat cocok digunakan untuk anda yang merasa memilih warna kulit wajah medium tan.

Natural Flare


Penggunaan foundation sebagai make up dasar memang akan menyempurnakan penampilan anda. Namun sebelum menggunakan foundation, anda harus menyesuaikan warna foundation dengan kulit wajah. Untuk anda yang memiliki kulit wajah dengan warna medium atau undertone yellow maka shade natural flare pilihan terbaik.

Ivory Glow


Warna foundation yang satu ini memang sangat terang sehingga akan cocok digunakan untuk anda yang memiliki warna kulit putih. Sebelum menggunakan foundation pastikan jika wajah anda dalam keadaan bersih.

Bagaimana anda sudah memilih warna yang sesuai dengan kulit wajah anda?. Jika sudah anda bisa langsung membeli foundation yang cocok untuk kulit kering ini di gerai resmi Lakme. Di gerai ini anda bebas memilih dan menanyakan berbagai hal yang berhubungan dengan produk lakme.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.