Pengunjung Blog



Suka Tampil Ala Korea? Simak Inspirasinya Berikut


Tampil dengan fashion Korea mungkin adalah salah satu trend yang Anda sukai. Iya jika Anda suka dengan trend fashion seperti ini, mungkin Anda adalah salah satu pecinta film Korea bukan? Sebab bagaimanapun juga seseorang akan tertarik dengan fashion tertentu ketika telah melihat jenis fashion tersebut membuat seseorang tampil manis saat mengenakannya.

Mungkin kecantikan artis-artis Korea membuat Anda tertarik untuk menirukan fashion Korea. Nah jika demikian, maka dapat membaca ulasan ini sampi habis deh. Sebab disini saya akan memberikan sederet inspirasi fashion Korea yang bisa Anda coba. Nah daripada banyak basa-basi, yuk langsung saja kita simak beberapa trend fashion Korea yang mungkin bisa Anda jadikan inspirasi.

1. Plaid warp skirt

Nah fashion yang satu ini merupakan salah satu fashion Korea yang cukup populer di tahun 2018 ini. Rok dengan motif kotak-kotak ini terlihat cukup modis jika digunakan oleh remaja-remaja Korea. Nah untuk Anda yang tetarik, mungkin bisa mencoba fashion yang satu ini. Anda bisa memadukannya dengan jenis fashion lain yang pokoknya senada deh.

2. Velvet wrap top

Valvet wrap trop juga menjadi salah satu fashion yang cukup populer di Korea. Atasan dengan bahan dasar beludru serta dengan model leher yang menyilang serta dilengkapi dengan kerutan pada bagian lingkar pinggang ini dapat membuat perempuan Korea terlihat lebih girly dan seksi. Nah untuk itu, pakaian yang satu ini juga dapat menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin tampil cantik ala perempuan Korea.

3. Frilled midi dress

Frilled midi dress merupakan salah satu fashion Korea yang juga cukup populer pada tahun 2018 ini. Dimana fashion ini memang terlihat sederhana, namun cukup membuat perempuan korea terlihat cuta dan cantik. Nah jenis fashion yang satu ini juga sudah mulai merambah ke fashion dunia, sebab sudah banyak sekali yang mengenakannya. Mungkin fashion ini juga menjadi salah satu piliha untuk Anda yang ingin tampil cantik ala Korea.

Nah itu dia beberapa inspirasi fashion Korea untuk Anda yang ingin tampil cantik ala Korea.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.