Pengunjung Blog



Gunakan Aplikasi Kreditplus Mobile Untuk Memenuhi Layanan Perbankan Anda


Kemajuan teknologi dewasa ini yang sangat pesat menyebabkan berbagai perusahaan menggunakan momentum ini untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanannya kepada seluruh pelanggannya. Demikian pula halnya dengan apa yang dilakukan oleh sebuah perusahaan leasing ternama di Indonesia yaitu PT KB Finansia Multi Finance yang memiliki brand name kreditplus. Perusahaan tersebut menggunakan kemajuan teknologi untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggannya.


;Salah satu bukti penggunaan teknologi yang dilakukan Kreditplus tersebut adalah dengan diluncurkannya sebuah aplikasi kredit bernama kreditplus mobile. Ya, Kreditplus Mobile adalah aplikasi berbasis mobile yang dapat anda gunakan untuk mengajukan layanan produk kredit dari Kreditplus (PT KB Finansia Multi Finance). Anda bisa mengajukan Pinjaman Dana Tunai Agunan BPKB Motor dan Mobil, ajukan Plafond Kredit dan ajukan Cicilan Elektronik. Selain pengajuan berbagai layanan kredit, berbagai fitur Kreditplus Mobile bisa memudahkan anda dalam melakukan transaksi.


Fitur Kreditplus Mobile antara lain, akses lokasi cabang terdekat, simulasi cicilan, informasi cicilan, status pengajuan, pengingat pembayaran, pembayaran melalui aplikasi, informasi promosi, serta membaca blog seputar keuangan. Semua fitur tersebut bisa anda nikmati hanya dalam satu genggaman. Khusus pengguna aplikasi Kreditplus Mobile anda juga bisa mendapatkan gratis biaya angsuran setiap kali anda melakukan pembayaran setiap bulannya melalui aplikasi Kreditplus Mobile.


Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi kredit Mobile dari Kreditplus untuk melakukan pinjaman kredit, ada beberapa ketentuan yang harus anda ketahui agar proses peminjaman kredit anda tidak mengalami kendala yang berarti. Adapun ketentuan – ketentuan tersebut adalah sebagai berikut :

  • HP pilihan merupakan produk dari toko yang bekerja sama dengan Kreditplus.

  • Tenor kredit maksimal 24 bulan atau 2 tahun. 

  • Usia saat mengajukan pinjaman minimal 21 tahun dan maksimal 25 tahun.

  • Penghasilan minimal Rp1.800.000,00 per bulan.

  • Melampirkan dokumen KTP dan slip gaji.

  • Tingkat suku bunga mulai dari 1,88% sampai dengan 3,49% untuk tenor di atas 1 tahun.

  • Persyaratan lain ditentukan oleh lembaga pembiayaan.


Demikian beberapa hal berkaitan dengan aplikasi kreditplus mobile untuk mengajukan pinjaman kepada kreditplus. Selain hal – hal tersebut di atas, aplikasi kredit ini juga bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi perbankan lainnya. Dengan kata lain, aplikasi ini akan bisa memfasilitasi anda untuk mendapatkan berbagai jasa dan layanan perbankan yang anda butuhkan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.