Pengunjung Blog



Inilah Makanan Sehat Untuk Anak Bunda

Sebagai seorang ibu tentunya sudah mengetahui bahwa makanan yang paling tidak disukai anak adalah sayuran. Padahal sayuran memiliki kandungan gizi yang lengkap serta baik bagi si kecil. Kebanyakan anak sekarang sangat menyukai makanan cepat saji seperti sosis, nugget, dan juga makanan-makanan yang tidak sehat lainnya. Untuk itu, bunda harus mensiasati masalah tersebut. Salah satu cara untuk mensiasatinya adalah dengan mencampurkan sayuran dengan makanan kesukaannya, misalnya sayur dengan daging ataupun dengan yang lainnya. Dengan begitu, bunda dapat memberi makanan sehat untuk anak.

Bunda juga harus mengetahui makanan sehat untuk anak itu apa saja, berikut informasi untuk bunda: 
  1. Daging, daging yang memiliki zink, ini sangat membantu untuk memproduksi sel darah putih. Sehingga, kekebalan tubuh anak tidak akan mudah sakit dan juga merasakan lemas. 
  2. Jamur. Jamur juga memiliki zink yang nantinya akan membantu memproduksi dan meningkatkan sel darah putih dengan merata, sehingga anak tersebut tidak mudah sakit. 
  3. Sayuran hijau. Makanan inilah yang biasanya paling tidak disukai oleh anak dan justru sayuran hijau kandungan gizinya lengkap. Sayuran hijau kaya akan vitamin B1, A, dan C. Sayuran yang hijau juga banyak memiliki zink, sayuran dapat meningkatkan kekebalan tubuh yang tinggi. 
  4. Ikan. Ikan memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi salah satunya adalah ikan salmon. Ikan salmon mengandung omega 3 yang baik untuk perkembangan otak si kecil. Sehingga dapat membantu anak tumbuh menjadi anak yang sehat serta memiliki kecerdasan bagus. 
Selain resep makanan sehat untuk anak di atas, bunda dapat menambah asupan gizi si kecil dengan susu Dancow, karena susu Dancow memiliki gizi lengkap bagi anak sesuai dengan tahap pertumbuhan dan perkembangannya. Gizi baik Dancow dapat membantu memelihara serta mengebalkan sistem kekebalan tubuh pada anak sehingga anak tidak akan mudah sakit. Misalnya untuk anak anda yang berusia 1-3 tahun, Bunda dapat memberinya Dancow 1+ yang mengandung 3 nutrisi penting untuk perlindungan, perkembangan otak, dan pertumbuhan fisik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.