Pengunjung Blog



Keuntungan Menggunakan Smartfren 4G


Tersambung dengan internet yang cepat dan stabil merupakan salah satu impian semua orang termasuk kita sendiri, untuk menjawab semua tantangan itu Smarfren menghadirkan sebuah terobosan terbaru dengan meluncurkan modem canggih yang sudah berjalan pada teknologi 4G LTE dan fitur WiFi. 

Gadget canggih yang diluncurkan oleh Smartfren tersebut, dilabelil dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, dengan harga sekitar 300 ribuan kita sudah mendapatkan modem mifi 4G yang canggih untuk memenuhi kebutuhan segala akses internet setiap saat. Selain itu kita bisa ganti hp lama bisa jadi 4G.

Tidak hanya dengan harga modem 4G yang murah dan terjangkau, modem smartfren 4G LTE ini juga menawarkan teknologi fitur WiFi yang bisa dipakai oleh banyak pengguna dalam waktu yang bersamaan. 

Selain itu , kecepatan internetnya juga sangat cepat dan stabil serta lebih baik ketika kita menggunakan sinyal 3G atau HSDPA. karena sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE kita sudah bisa mengakses internet hingga kecepatan 150 mbps. Dengan dukungan dari jaringan 4G LTE, kita mendapatkan garansi bisa menonton video youtube tanpa perlu mengalami hambatan buffering, dan bisa mendownload file dalam waktu yang relatif singkat.

Bagi kita yang gemar bermain game online, kita bisa menggunakan modem Smartfren 4G LTE ketika akan bermain game online favorit. Selain itu modem canggih ini sudah didukung fitur WiFi sehingga kita bisa menghubungkannya ke laptop, tablet, smartphone ataupun ke komputer dengan mudah, serta tidak harus lagi mencolokan modem ke lubang USB.

Jadi dengan kata lain modem USB sudah kuno dan ketinggalan jaman, karena pada saat ini semua orang membutuhkan harga modem 4G serbaguna yang bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan akses internet kesemua perangkat sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.