Pengunjung Blog



Pemanfaatan Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Ketombe


Cara menghilangkan ketombe tentunya tidaklah terlalu sulit karena ada beberapa cara yang bisa kita lakukan secara alami yang bisa kita gunakan untuk dapat menghilangkan ketombe ini. Kita tidak perlu susah-susah, apalagi sampai harus mengeluarkan uang yang banyak untuk dapat membeli produk-produk perawatan sebagai penghilang ketombe yang banyak sekali dijual dipasaran karena ternyata bahan-bahan alami rumahan yang sangat murah seperti lidah buaya, garam dan yang lainnya juga sangat ampuh untuk dapat menghilangkan ketombe dengan waktu yang cepat dan tentunya sangat aman. Salah satu penyebab munculnya ketombe yaitu karena kebiasaan yang malas untuk mencuci rambut. Seseorang yang tidak rutin mencuci rambutnya secara teratur maka bisa menyebabkan kotoran atau debu yang akan menumpuk pada rambut yang kemudian lama kelamaan akan timbul ketombe.

Dengan menghilangkan ketombe secara alami akan membuat kita tidak harus mengeluarkan uang yang banyak Perubahan cuaca yang tidak menentu bisa menjadi salah satu penyebab munculnya ketombe pada rambut. Oleh karena itu kita harus mengusahakan untuk selalu memperhatikam kebersihan rambut dan juga kulit kepala supaya ketombe tidak mudah muncul pada rambut kita meskipun dalam keadaan cuaca yang tidak menentu/ Penyebab ketombe yang lainnya yaitu seseorang yang kekurangan vitamin B6, asam lemak esensial dan kekurangan selenium sangat rentan munculnya ketombe. Jadi pastikan bahwa semua kebutuhan gizi kita terpenuhi setiap harinya agar tubuh tetap dalam keadaan sehat dan kita pun akan terhindar atau pun terbebas dari ketombe.

Untuk dapat menghilangkan ketombe secara alami yaitu dengan menggunakan jeruk nipis. Mungkin kita sudah tidak asing dengan jeruk nipis karena jeruk nipi ini sangat mudah untuk kita temukan disekitar kita. Jadi bagi kita yang mempunyai sebuah masalah dengan ketombe, maka kita bisa memanfaatkan jeruk nipis ini untuk dapat menghilangkan ketombe yang memang membandel pada kulit kepala kita. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu dengan cara memeras jeruk nipis tersebut kemudian air perasannya dioleskan pada seluruh bagian rambut. Namun kita juga jangan lupa untuk memberikan pijatan supaya kotoran yang ada pada kulit kepala bisa terangkat semuanya. Bilaslah menggunakan air yang bersih dan menggunakan shampo clear.
Diberdayakan oleh Blogger.