Pengunjung Blog



Bahan Alami Yang Biasa Digunakan Untuk Spa

Best Spa In Bali
Best Spa In Bali
Bisa dibilang spa merupakan salah satu perawatan tubuh yang menyenangkan. Tidak hanya baggus untuk kecantikan, namun juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan melakukan spa secara rutin dapat menghilangkan stress akibat pekerjaan, memperlancar peredaran darah dan lain sebagainya. 

Kini banyak kita bisa memesan tempat spa secara online di SpaOnGo salah satunya ada best spa in Bali. Namun ad abeberapa hal yang harus diperhatikan saat akan melakukan spa, salah satunya dalam pemilihan produk. 

Alangkah lebih baik jika kita menggunakan bahan alami agar lebih aman dan sehat. berikut ini ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan spa, diantaranya:

Coklat
Makanan yang berasal dari buah kokoa ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Diantaranya mengandung antioksidan yang dipercaya sangat baik untuk kecantikan kulit. tidak hanya itu coklat juga mengandung asam lemak yang bermanfaat untuk membantu kulit melakukan regenerasi kulit secara alami, sehingga membuatnya tetap kencang dan lebih cerah. Coklat biasanya digunakan sebagai bahan untuk masker wajah. Namun masker coklat sangat cocok bagi jenis kulit normal.

Pepaya
Buah pepaya memiliki kandungan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit, diantaranya ada Vitamin A, C dan E. Tidak hanya itu pepaya juga mengandung papain yang merupakan komponen yang cocok untuk perawatan rambut dan kulit. kandungan vitamin yang terdapat pada pepaya dapat berfungsi menggantikan sel mati dna menggantikan dengan sel kulit yang baru, sehingga kulit tampak lebih cerah, kencang dan awet muda. Sama halnya dengan coklat pepaya ini cocok dibuat masker kulit.

Alpukat
Buah yang memiliki daging lembut ini memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan kulit. lemak yang terkandung dalam alpukat dapat menutrisi kulit sehingga lebih lembab dan sehat. produk perawatan yang mengandung alpukat ini sangat cocok bagi anda yang memiliki jenis kulit kering.

Itulah beberapa bahan alami yang biasa digunakan untuk perawatan spa. Semua bahan tersebut bisa and apilih sesuai dengan kondisi kulit anda di best spa in Bali.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.