Pengunjung Blog



Rekomendasi Ras Terlucu untuk Anda yang Ingin Beli Anjing Baru

 


Sebagian besar orang memelihara anjing karena kelucuan dan keimutannya. Namun tidak semua anjing menggemaskan karena ada juga yang perawakannya besar. Jika menginginkan anjing yang lucu, maka Anda harus beli anjing dari ras yang tepat. Berikut ini rekomendasi ras anjing terlucu yang bisa Anda pertimbangkan:

Pudel

Pudel termasuk ras anjing yang populer di Indonesia karena kecerdasan dan keramahannya. Selain itu, anjing yang biasanya berukuran kecil ini juga termasuk anjing yang atletis. Ciri khas pudel yang membuatnya terlihat lucu adalah rambutnya keriting.

Pomeranian

Sebelum dijadikan hewan peliharaan, pomeranian ternyata dibiakkan untuk dijadikan hewan penarik kereta luncur. Ukuran sebelumnya besar, sedangkan ukuran sekarang cukup beragam. Bahkan ada yang ukurannya kecil sehingga terlihat sangat imut. Anjing berbulu lebat ini termasuk anjing yang cerdas.

Maltese

Termasuk salah satu ras tertua di Indonesia, maltese juga dianggap sebagai anjing bangsawan di masa lalu. Ukurannya terbilang kecil karena beratnya hanya 0,9-1,8 kg saja. Maltese cocok untuk Anda yang menginginkan teman berpelukan karena tidak terlalu suka bergerak.

Pomsky

Ras anjing satu ini didapatkan dari hasil persilangan antara ras pomeranian dan husky siberian. Berbeda dengan maltese, pomsky memiliki energi tinggi sehingga termasuk anjing yang aktif. Anda harus siap-siap jalan dan bermain jika memeliharanya. 

Frise Bichon

Nama lain dari anjing ini adalah curly lapdog karena bulunya yang imut. Jika dilihat sekilas, Anda pasti akan menyangka frise bichon sebagai boneka. Ciri khasnya yaitu suka bermain dan membutuhkan olahraga tingkat sedang. 



Yorkshire Terrier

Rekomendasi selanjutnya adalah yorkshire terrier dengan ukuran 0,9-1,3 kg. Ukurannya yang cenderung kecil membuat anjing ini terlihat sangat imut. Kelebihannya yaitu setia, penyayang, protektif, dan percaya diri.

Beagle

Beagle menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan anjing lucu namun bulunya tidak terlalu panjang. Beratnya sekitar 6 kg sehingga bisa dibilang cukup besar dibandingkan anjing-anjing sebelumnya. Anda bisa melatih beagle karena mereka termasuk mudah merespon.

Itulah rekomendasi ras-ras yang lucu dan menggemaskan untuk menemani hari-hari Anda. Selain memilih ras, Anda juga harus menyiapkan makanan sebelum beli anjing. Royal Canin bisa menjadi pilihan karena varian beragam dan nutrisi di dalamnya sesuai kebutuhan anjing.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.