Pengunjung Blog



3 Kandungan Minyak Ikan Dalam Suplemen, yang Kaya Akan Manfaatnya!


Salah satu suplemen yang banyak dikonsumsi oleh para milenial saat ini adalah, minyak ikan. Sebab kandungan minyak ikan ini sendiri, menawarkan banyak manfaatnya ketika rutin dikonsumsi. Lalu apa saja sih kandungan yang terdapat dalam minyak ikan ini? Untuk jawabannya, bisa Anda simak dibawah ini.

Berbagai Kandungan Dalam Minyak Ikan

Adapun berbagai kandungan minyak ikan yang kaya akan manfaatnya ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Vitamin A

Pertama, didalam minyak ikan terdapat kandungan vitamin A, yang merupakan salah satu kandungan yang baik bagi kesehatan tubuh manusia, terutama mendukung sistem imun yang lebih kuat. 

Makanan yang mengandung vitamin A ini biasa kita jumpai dari berbagai macam sayuran, seperti bayam, paprika merah, kale, wortel dan lain sebagainya. 

Namun karena kini kandungan vitamin A ini sudah ada pada suplemen minyak ikan, jadi Anda bisa mendapatkan vitamin yang penting ini, dengan cara yang lebih praktis dan mudah. 


  • Vitamin D

Selanjutnya, didalam suplemen minyak ikan juga terdapat vitamin D, yang bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang, serta menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah jatuh sakit. 

Makanan bervitamin D ini, bisa Anda jumpai dari susu, oatmeal, kedelai, kuning telur dan lain sebagainya. Beberapa orang juga biasa mendapatkan vitamin D ini dari berjemur di bawah sinar matahari saja.

  • Omega 3

Kandungan penting lainnya yang terdapat pada suplemen minyak ikan adalah omega 3. Yang mana kandungan ini, bisa memberikan segudang manfaat kepada yang mengkonsumsinya.

Adapun diantaranya adalah, bisa menjaga fungsi otak, memelihara kesehatan jantung, menjaga kesehatan mental, bahkan bisa juga untuk mendukung tumbuh kembang janin agar lebih optimal. 

Itu sebabnya konsumsi minyak ikan ini, banyak dikonsumsi juga oleh ibu hamil, agar bisa menjaga kesehatan tubuhnya dan juga janin yang ada didalam kandungan. 

Itulah berbagai kandungan minyak ikan yang kaya manfaatnya ini, untuk Anda ketahui. Adapun salah satu suplemen minyak ikan yang bisa Anda konsumsi saat ini adalah, dari produknya Blackmores. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.