Pengunjung Blog



Ulasan Singkat Terkait Kinder Joy For Girls, Camilan Sehat dan Lezat Bagi Anak Perempuan



Siapa sih yang tidak tahu Kinder Joy? Ya jajanan anak berupa camilan dengan kemasan yang unik berbentuk menyerupai butir telur ini memang sudah sangat ikonik di kalangan masyarakat Indonesia. Karena bentuk kemasan tersebut, jajanan ini juga memiliki julukan yaitu “telur ajaib” dari sebagian orang.


Di dalam kemasan telur tersebut berisikan dua buah bola wafer coklat dengan krim susu yang sangat lezat. Tak hanya itu, ada juga hadiah berupa berbagai jenis mainan yang unik dan menarik. Hal tersebutlah yang membuat mengapa banyak anak-anak yang sangat menyukai jajanan ini dan sangat senang ketika mendapatkannya.


Bagi Anda yang memiliki anak, adik ataupun saudara anak perempuan, ada varian Kinder Joy yang merupakan edisi khusus untuknya, lho! Varian tersebut yaitu Kinder Joy For Girls. Nah ingin tahu lebih jauh tentang varian “telur ajaib” yang satu ini? Berikut ulasan singkatnya.


  1. Memiliki isi makanan yang sama dengan varian lainnya

Meskipun merupakan edisi khusus bagi anak perempuan, sejatinya isi dari varian ini tetaplah sama berupa dua buah bola wafer coklat renyah dan krim susu yang lezat. 


  1. Berhadiah mainan anak perempuan

Meskipun isi makanannya sama, karena ini merupakan edisi khusus anak perempuan maka hadiah berbeda dengan varian lainnya. Ya, varian ini berhadiahkan mainan-mainan yang dinilai cocok untuk bagi perempuan seperti mainan berbentuk mermaid, hello kitty, kupu-kupu dll.


  1. Warna kemasan

Varian ini tetap menggunakan kemasan berbentuk butir telur seperti varian lainnya. Namun ada sedikit perbedaan dari warnanya. Kemasan telur pada varian ini memiliki perpaduan warna pink, putih dan merah serta terdapat tulisan “For Girls” di bagian atasnya.


Demikian ulasan singkat terkait varian Kinder Joy For Girls yang bisa dijadikan hadiah bagi anak, adik maupun saudara perempuan. Mengingat isi di dalamnya, tentu dapat membuat siapa saja anak yang mendapatkannya menjadi senang dan semangat. 


Satu lagi, jajanan ini juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan telah melalui proses yang ketat sehingga aman untuk dikonsumsi. Jadi, tunggu apalagi? Beli Kinder Joy For Girls sekarang juga!



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.