Pengunjung Blog



Cara Pemasangan Kran Air Shower Dengan Tepat

Kran Air Shower

Bagi Anda yang ingin menggunakan shower di kamar mandi rumah, maka pemasangan kran air shower menjadi satu yang tidak boleh luput dari perhatian. Hal tersebut tidak lain dimaksudkan agar shower bisa digunakan seluruh anggota keluarga dan tetap aman tentunnya.

Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan. Jika masih bingung terkait cara tepat dalam pemasangan kran air shower, berikut kami hadirkan beberapa cara yang bisa bisa diterapkan. Pastikan simak informasi di bawah ini sampai tuntas, ya!

  1. Tentukan posisi pemasangan kran


Posisi atau titik pemasangan ini nantinya bisa menjadi tolak ukur terkait seberapa jauh pipa yang akan Anda butuhkan pada proses instalasi.


Pastikan posisi kran tidak terlalu tinggi maupun tidak terlalu rendah agar mudah dijangkau oleh seluruh anggota keluarga di rumah, ya!


  1. Pilih pipa yang tepat


Selain kran, Anda juga wajib untuk memilih pipa yang akan digunakan. Apalagi jika Anda memiliki water heater untuk air hangat. Pastikan Anda memilih pipa yang tepat agar tidak menyebabkan kerusakan dan membuat Anda rugi di kemudian hari.


  1. Pasang kran dengan instalasi pipa


Setelah memastikan kedua poin di atas, Anda bisa melanjutkan ke proses pemasangan kran pada sambungan pipa. Jika menggunakan air panas, pastikan juga untuk menyambungkan kran dengan pipa dari water heater.


  1. Pilih kran berkualitas


Mengingat peralatan kamar mandi ini akan digunakan dengan intens, maka pastikan Anda memilih kran air shower yang berkualitas, ya! Disamping awet dan tahan lama, kran berkualitas juga memiliki tampilan yang mampu bisa membuat kamar mandi di rumah Anda menjadi lebih aesthetic.


Demikian informasi singkat terkait cara pemasangan kran air shower dengan tepat yang bisa Anda terapkan di rumah. Untuk urusan kran berkualitas, modern dan tampilan menarik, kran Kohler adalah jawabannya.


Kohler sendiri merupakan salah satu produsen peralatan sanitasi yang terbuat dari material terbaik, berteknologi canggih serta model-modelnya beragam sehingga memudahkan Anda untuk menentukan pilihan yang sesuai dengan konsep kamar mandi di rumah Anda.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.