Pengunjung Blog



Terapi Sel Garam Untuk Mengatasi Jerawat Pada Kulit

Terapi sel garam didasarkan pada seperangkat keyakinan yang dibentuk oleh Dr William H. Scheussler di Jerman pada abad ke-19. Scheussler memeriksa sisa-sisa mayat dikremasi dan datang dengan kesimpulan bahwa mereka hanya terdiri dari 12 senyawa mineral, yang ia sebut "jaringan garam." Dia percaya bahwa tubuh dengan senyawa mineral seimbang akan menjadi sakit. Dengan demikian, dokter yang baik diberikan pasien dengan pil yang mengandung jejak senyawa mineral yang dia pikir tubuh mereka kekurangan.

Bagaimana hal ini berhubungan dengan jerawat? Praktisi terapi garam sel percaya bahwa jerawat adalah hasil dari kekurangan tubuh kalsium sulfat.

Terapi garam sel memiliki beberapa kesamaan dengan obat homeopati. Tidak seperti apa yang umumnya disebut sebagai obat modern, terapi garam sel dan obat homeopati menggunakan praktek pemberian sejumlah kecil zat kuratif untuk mengurangi gangguan kesehatan. Hal lain kedua praktek ini memiliki kesamaan? Bukti efektivitas mereka sebagian besar anekdot, dan bukti praktek baik bekerja sama sekali langka.

Tapi jangan mengatakan bahwa orang percaya terapi garam sel, banyak dari mereka akan bersumpah itu dapat mengurangi jerawat serta kondisi lainnya. Karena jumlah kalsium sulfat yang digunakan dalam perawatan diencerkan ke dekat-noneksistensi, tentu tidak ada salahnya untuk mencari tahu sendiri. Setelah itu, Anda dapat memilih untuk menggeledah laci-laci sampah rumah Anda untuk menemukan apa yang akan Anda perlu mencoba pengobatan jerawat mengejutkan kami berikutnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.