Pengunjung Blog



Perawatan Rambut Untuk Anda Kaum Pria

Sebagai kaum pria terkadang anda suka merasa acuh dengan tampilan, akan tetapi dengan seiringnya waktu berjalan, sekarang kebanyakan pria memikirkan akan sebuah tampilan, hal tersebut dikarenakan dengan anda mempunyai tampilan yang rapih dan bersih, itu merupakan faktor utama yang dijadikan para kaum pria untuk terlihat lebih gagah dan modis. Memang sudah tidak aneh lagi dengan zaman sekarang kebanyakan kaum pria merawat dirinya dengan pergi ke salon ataupun tempat perawatan lainnya. Akan tetapi bagi anda yang ingin mempunyai tampilan gagah tanpa harus pergi ke tempat perawatan anda bisa merawatnya dengan diri sendiri, seperti perawatan rambut pria yang bisa anda lakukan sendiri tanpa harus pergi ke salon atau tempat lain.


Dengan anda melakukan perawatan sendiri, biaya tidak akan terbuang banyak, dengan waktu yang bisa diatur sendiri oleh anda, hal terpenting yang harus anda rawat adalah rambut, karena sebagai kaum pria, tampilan utama yang dilihat adalah rambut, berbeda dengan kaum wanita, terkadang kaum wanita juga mementingkan akan rambutnya akan tetapi lebih penting dengan kulit dan wajahnya. Apakah anda sudah mendapatkan sebuah perawatan rambut pria yang benar dan baik? Memang dalam merawat sebuah rambut itu gampang tidak gampang, sulit tidak sulit, akan tetapi membutuhkan sebuah proses yang tidak terlalu lama. Oleh karena itu ini ada beberapa perawatan yang bisa anda lakukan di rumah tanpa harus pergi ke salon:

Mungkin selama ini anda selalu menggunakan shampo, akan tetapi anda belum mengetahui shampo yang bagaimana yang baik digunakan, serta dengan kapan saja kita menggunakan shampo. Shampo yang baik digunakan adalah shampo yang sesuai atau cocok dengan rambut anda, pilihlah shampo yang memang sudah tepercaya seperti shampo clear, dengan waktu yang harus anda atur sendiri, misalnya anda menggunakan shampo 3-6 kali sehari, dianjurkan tidak setiap hari menggunakan shampo.
Potongan rambut yang harus disesuaikan dengan tampilan atau bentuk wajah anda.
Diberdayakan oleh Blogger.