Pengunjung Blog



Nikmati Hidangan Puding Roti Spesial Bersama Keluarga

Berkumpul bersama dengan angota keluarga merupakan salah satu idaman setiap orang. Karena dengan keluarga, terutama penuh dengan keharmonisan, akan memberikan kebahagiaan tersendiri yang sulit didapat dari hal lainnya. Oleh karenanya bagi anda yang Allah takdirkan untuk hidup dengan keluarga termasuk ayah, ibu, dan saudara kandung yang ada di dalamnya, bersyukurlah. 
Nikmati Hidangan Puding Roti Spesial Bersama Keluarga
Karena tidak semua orang diberikan kenikmatan dan karunia yang sama. Untuk memanfaatkan momen dan kebersamaan bersama orang-orang yang anda cintai, nampaknya hidangan puding roti spesial akan menunjang suasana yang semakin nyaman bersama mereka. 

Di sela-sela perbincangan, kemudian menikmati puding yang anda coba buat sendiri di rumah, selain dapat memperat kebersamaan pun menjaga keluarga anda dari beragam penyakit. Karena puding yang terbuat dari bahan dasar roti aman untuk kesehatan anda, terutama dalam pembuatannya anda coba tambahkan bahan-bahan lain yang kaya akan nutrisi dan vitamin. 

Agar puding roti dapat dinikmati oleh semua kalanngan, kami sarankan untuk membuatnya tanpa penambahan pemanis buatan, kemudian tambahkan beberapa jenis buah-buahan ke dalamnya, seperti apel, dan buah ceri manis yang anda potong dengan ukuran kecil menyerupai dadu. 

Bahan inti dalam pembuatan puding diantaranya, roti tawar, kemudian telur, susu kental manis, air, vanili, dan keju parut bagi anda yang suka. Adapun proses pembuatannya cukuplah mudah, dan tanpa perlu memakan waktu yang lama. Pertama, campurkan telur, susu kental manis, dan air hingga benar-benar merata.

Tuangkan potongan roti, apel, vanili, dan ceri ke dalam adonan, aduk kembali. Selanjutnya tuangkan adonan ke dalam loyang dan taburi parutan keju secara merata sesuai selera anda. Perhatikan loyang digunakan haruslah diolesi dengan margarin terlebih dahulu. Terakhir masukan ke dalam oven, panggang hingga matang. 

Itulah langkah pembuatan yang mudah untuk coba anda ikuti di rumah. Hidangkan selagi hangat. Atau alternatif lain bisa anda sajikan dalam keadaan yang dingin, kemudian nikmati bersama keluarga di tengah keceriaan dan kebersamaan dengan meraka.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.