Pengunjung Blog



Cara Mengatasi Ketombe Dengan Mudah


Siapa yang tidak mengenal ketombe, hal ini biasanya sering dialami oleh para wanita. Para wanita tidak akan tenang dan percaya diri jika mengalami permasalahan ketombe. Mereka akan melakukan banyak cara mengatasi ketombe agar hilang. Namun, tidak menutupi kemungkinan juga bahwa ketombe bisa dirasakan oleh pria. Ketombe bisa juga disebabkan oleh seringnya terkena sinar matahari yang memang akan membuat rambut anda kering. 

Seringnya terkena paparan sinar matahari karena pekerjaan yang membuat maksa seperti ini. Kulit anda pun akan merasa panas, karena memang terkena sinar matahari terlalu lama. Ketombe itu lapisan kulit yang akan mengelupas dan itu bukan disebabkan dari polusi udara. Ada penyebab lainnya yang bisa timbulnya ketombe yaitu jamur, minyak alami, ataupun penyakit tertentu dan masih banyak lagi lainnya.

Ada cara hemat dan alami yang bisa mengatasi ketombe dengan minyak zaitun, garam, jeruk nipis, atau lidah buaya. Untuk anda yang memang ingin langsung mencoba salah satunya menggunakan jeruk nipis, sebagai berikut :
Anda bisa campurkan dengan santan agar semakin efektif
Pilihlah jeruk nipis yang masih segar di pasar
Campurkan air perasan jeruk nipis dan santan segar, dengan takaran 100 ml.
Bisa langsung oleskan ke kepala rambut anda
Lakukan pemijatan secara perlahan
Lakukan secara 30 menit
Setelah selesai langsung keramas hingga bersih.

Cara mudah ini bisa anda lakukan ke teman, keluarga ataupun lainnya yang memang sangat menyehatkan. Ketika anda sudah berhasil mengatasi ketombe akan enak sekali dilihat oleh orang lain. Anda akan dilihat orang yang bersih dan sehat. Untuk itu lakukan secara teratur cara mengatasi ketombe ini agar tidak ada lagi ketombe yang datang di rambut anda. Satu lagi ada produk shampo yang memang ampuh untuk menghilangkan ketombe ini yaitu shampo clear. Shampo ini berbeda dengan shampo lainnya, karena memang sudah teruji dan lolos SNI. Harganya yang terjangkau dan mudah didapatkan banyak juga yang menggunakan shampo ini.
Diberdayakan oleh Blogger.