Pengunjung Blog



Inovasi Cerdas Pelayanan Jasa neon Box


Banyaknya penggunaan neon box sebagai media promosi produk atau usaha menyebabkan banyaknya usaha yang bergerak pada pelayanan jasa neon box. Persaingan terus terjadi dari setiap perusahaan tersebut.Persaingan tersebut membuat setiap perusahaan melakukan inovasi pelayanan untuk mempermudah pelanggannya sehingga hal tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi perusahaan tersebut. Salah satu perusahaan yang melakukan inovasi dalam segi pelayanan adalah Snapy.
Snapy merupakan perusahaan percetakan yang melayani jasa neon box, jasa pembuatan banner, ID card, stempel, amplop, kartu nama, mug, pin, note book, dan lain-lain. Sebagai perusahaan yang berkembang pelayanan offline dari perusahaan ini kini sudah tersebar di berbagai kota dengan mendirikan lebih dari 20 outlet. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik, Snapy memberikan fasilitas-fasilitas yang memudahkan para pelanggan. Fasilitas yang disediakan oleh Snapy adalah web2print yaitu sebuah media berbentuk website yang dibuat untuk pelanggan yang tidak sempat melakukan pemesanan secara langsung. Mengapa web2print merupakan solusi cerdas bagi pelayanan? Berikut merupakan jawaban dari pertanyaan tersebut:
  • Menggunakan web2print sangat mudah dan hemat. Semua sistem pada web2print dijalankan secara online sehingga anda tidak perlu datang ke outlet dan hanya menggunakan internet untuk memilih produk dan melakukan pemesanan
  • Website ini menyediakan templet dengan berbagai desain terbaik yang dapat dipilih dan diedit sesuai kebutuhan anda kemudian tinggal klik pesan.
  • Dengan layaan ini anda tidak perlu lagi membuang waktu dengan menunggu karena bial barang sudah jadi anda akan dikabari atau bahkan bisa langsung diantarkan bila saat melakukan pemesanan anda memilih menggunakan jasa pengiriman
  • Setiap transaksi terjamin karena Snapy menggunakan bank-bank yang sudah terpercaya serta memberikan garansi service dengan jaminan uang kembali sehingga anda tidak perlu khawatir bila melakukan transaksi dengan Snapy.

Pembayaran dapat anda lakukan melalui Master card, Visa, BNI, BCA, mandiri dan doku. Bila nantinya produk yang anda terima memiliki kualitas yang dibawah standart, anda dapat melakukan komplain mengenai kualitas produk yang dihasilkan anda dapat mengirimkan email ke alamat support@snapy.co.id. Dengan menyertakan alasan kompain anda akan mendapatkan potongan 20% untuk barang yang anda complain tadi. Melihat paparan tersebut, anda dapat memutuskan menggunakan jasa neon box yang mana untuk media promosi anda.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.