Pengunjung Blog



Bahan Pembuatan Neon Box


Dengan adanya neon box pada perusahaan atau organisasi akan banyak manfaat yang dirasakan baik pada konsumen maupun perusahaan itu sendiri. Manfaat jasa neon box secara timbal balik dapat dirasakan oleh perusahaan maupun instansi pemerintahan. Perusahaan atau instansi pemerintahan yang menggunakan neon box akan lebih banyak dikenal orang. Dengan demikian produk barang dan jasanya akan teriklankan secara otomatis. Untuk mendapatkan manfaat yang optimal, tentunya pembuatan neon box harus didesain dan diproduksi sebagus mungkin. Misalnya saja dalam hal pemilihan bahan pembuatannya.

Banyak bahan yang dapat dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan neon box. Misalnya saja neon box yang dibuat dengan menggunakan bahan acrylic dan backlite agar menghasilkan neon box yang terkesan modern dan minimalis. Acrylic tampilannya seperti menyamai mika berwarna putih dipadukan dengan berbagai desain warna kemudian ditambahkan neon didalamnya sehingga memberi penerangan dan desain modern dan minimalis. Adapun bahan dan manfaat yang digunakan dalam jasa neon box yaitu :


  • Bahan acrylic merupakan gabungan antara bahan plastik dan bahan mika. Menggabungkan kedua bahan ini mengambil manfaat kelenturan, kekuatan plastik dan kemampuan bahan kaca yang dapat dengan mudah ditembus cahaya. Bahan acrylic memiliki kelebihan dibanding kaca atau plastik.
  • Bahan vynil memiliki bentuk berupa lembaran kain yang terbentuk dari bahan semi plastik. Pada umumnya orang banyak yang menyebutnya ini merupakan bahan flexi. Bahan ini memiliki keunggulan dapat ditembus cahaya pada saat lampu neon menyala.
  • Bahan merk duratrans merupakan bahan neon box yang memiliki bentuk lembaran plastik yang sangat tipis. Dari segi harga lebih mahal dibanding dengan bahan vynil tetapi untuk konstruksi maka akan lebih kuat dan kokoh. Bahan ini menggunakan teknik cetak digital printing sama seperti bahan vynil.


Apabila menginginkan neon box yang betul-betul baik dan bagus, maka pilihlah bahan yang sesuai. Jasa neon box snapy akan mengerjakan secara profesional pesanan Anda. Snapy juga telah bekerja sama dengan sebuah ojek online yang siap mengantarkan pesanan konsumen yang telah selesai diproses. Layanan antar pesanan ini memberikan keuntungan bagi konsumen yang tidak memiliki waktu dan merasa malas untuk keluar rumah. Jadi, snapy adalah perusahaan percetakan (termasuk pembuatan neon box) yang melayani pemesanan secara online.



Diberdayakan oleh Blogger.