Pengunjung Blog



Eye Shadow Sariayu yang Cocok untuk Sehari-hari


Eye Shadow Sariayu yang Cocok untuk Sehari-hari
Siapa yang tak mengenal brand kosmetik lokal yang telah melegenda itu, bernama sariayu. Di produksi oleh perusahaan kosmetik martha tilaar, brand kosmetik ini diformulasi khusus menjadi kosmetik yang sangat sesuai dengan karakteristik wanita asli Indonesia. salah satu produk kosmetik yang sangat banyak diminati dari Sariayu ini adalah eye shadow sariayu. Ada banyak eye shadow menawan yang bisa jadi pilihan anda, dan kesemuanya begitu colorful dan punya warna cantik yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia di berbagai daerahnya.

Diantara banyaknya pilihan warna dan serie eye shadow yang disediakan sariayu, ada salah satu jenis eye shadow dari sariayu ini yang sangat pas dan cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari kita. Serie dan jenis eye shadow sariayu yang dimaksud itu adalah, serie eye shadow color trend 2015 inspirasi papua nomor 02. 

Dengan 3 warna yang serba natural membuat eye shadow ini sangat tepat untuk anda gunakan untuk mempercantik riasan wajahmu dan menyempurnakan aktivitas sehari-harimu. 3 Warna natural tersebut terdiri dari warna cream (emas kehijauan), putih tulang dan warna coklat muda kemerahan. Kedua warna yakni cream dan coklat muda kemerahannya sedikit mengandung shimer sehingga tetap menampilan riasan yang cantik walau dengan warna yang natural. Adapun warna putih tulangnya, eye shadow ini berjenis cream yang sangat mudah diaplikasikan bisa dijadikan based yang membuat eye shadow tahan lama.

Masalah pigmented tentu saja eyeshadow dari sari ayu ini menjadi eyeshadow pigmented yang tak perlu diragukan lagi. Dengan hasil super pigmented dan sattin finished membuat mata anda akan semakin terlihat indah. Dan pastinya mata anda akan selalu terlihat segar dan bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Eye shadow sariayu ini bisa anda beli di female daily, female daily ini salah satu portal jual beli berbasis online yang menyediakan berbagai produk kosmetik yang sangat lengkap termasuk eyes hadow inspirasi papua dari sariayu ini. Dipastikan anda akan mendapat barang terbaik untuk setiap pilihannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.