Pengunjung Blog



Cara Menggunakan Eye Shadow Sariayu


Cara Menggunakan Eye Shadow Sariayu
Kekurangan yang terjadi pada salah satu bagian wajah atau anggota tubuh lainnya, pada jaman modern sekarang ini sangatlah mudah. Banyaknya produk yang beredar di pasaran untuk menutupi segala kekurangan yang ada. Namun, tetap harus memperhatikan dari segala segi baik itu manfaat untuk tubuh khususnya pada bagian wajah. Salah satu yang dapat menutupi kekuranga pada wajah bagian mata adalah dengan penggunaan eye shadow sariayu dengan bebagai macam aplikasi atau penggunaan dari eye shadow tersebut sehingga menjadikan mata terlihat lebih sempurna.

Berbelanja di female daily tidak akan merasa puas karena produk yang ditawarkan sangatlah menarik seperti eye shadow sariayu salah satunya. Di female daily bisa meminta arahan atau cara dalam menggunakan eye shadow tersebut. Semuanya menjadi menyenangkan apabila cara penggunaan sudah bisa diketahui. Di bawah ini diajarkan cara menggunakan eye shadow :

Pilihlah kuas dari bahan bulu binatang (koas sintetik) karena dari bahan alami ini membaurkan warna lebih sempurna di kelopak mata. Untuk menghasilkan make up mata lebih natural gunakan kuas kering dan untuk warna yang lebih tajam gunakan kuas dalam keadaan lembab.
Pemilihan warna eye shadow ditentukan dengan jenis eye shadow yang berkualitas, dengan pemilihan warna yang tepat akan mempengaruhi tampilan

Selanjutnya gunakan warna medium pada tengah mata. Campurkan warna menjadi satu dengan kuas yang lebih besar untuk menghilangkan garis pembatas antara warna muda dan medium. Gunakan eye shadow warna gelap pada bagian luar mata, untuk membuat kontur mata lebih terlihat. Aplikasikan menggunakan kuas yang kecil.

Selanjutnya aplikasikan warna muda tepat di tulang alis dengan menggunakan kuas kecil.
Langkah terakhir gunakan eyeliner untuk mempertegas bulu mata.
Penggunaan eye shadow sariayu ini harus didukung dengan teknik yang tepat yaitu dengan mencari informasi dari female daily. Teknik tersebut termasuk teknik paling mudah dan dapat dilakukan di rumah dan siapapun dapat melakukannya sendiri. Terutama para remaja yang ingin tampil beda dapat mengaplikasikannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.