Pengunjung Blog



Inilah Pilihan Warna Concealer Dan Fungsinya

Inilah Pilihan Warna Concealer Dan Fungsinya
Bagi anda kaum hawa, biasanya anda memiliki banyak jenis make up yang selalu digunakan untuk menyempurnakan penampilan dan membuat anda selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Dari sekian banyaknya yang dimiliki, salah satu yang paling penting adalah concealer. Jenis kosmetik ini dipilih untuk dapat menyempurnakan dan menutupi ke tidak sempurnaa di bagian wajah seperti bekas jerawat, bekas luka, gelap di bagian bawah mata, kulit kemerahan, bercak-bercak coklat, dan lainnya.

Produk terbaik untuk jenis ini adalah Concealer Revlon yang hingga saat ini masih menjadi yang terlaris dan paling banyak dipilih kaum wanita. Selain jenisnya yang bermacam-macam, warnanya juga banyak pilihannya. Jika biasanya anda hanya memilih warna yang senada dengan warna kulit, masih banyak warna lainnya yang dapat mengoreksi kesalahan dalam bermake up, seperti berikut ini.

Warna netral sesuai jenis kulit

Warna netral ini memang yang paling banyak dipilih kaum hawa karena dapat membaur dengan warna asli kulit anda. Concealer Revlon berwarna netral dapat menyempurnakan area kulit yang warnanya tidak rata, dan dapat menyamarkan bekas jerawat. Untuk mendapat hasil terbaik, anda dapat memilih concealer yang warnanya sama atau paling dengan dengan warna kulit.

Warna pink

Concealer berwarna pink dapat menetralisir daerah yang kebiruan atau lebih gelap di bagian wajah dan dapat mencerahkan kulit. Bagi anda yang memiliki lingkar mata berwarna kebiruan, maka concealer berwarna pink ini efektif menyamarkan area kulit berwarna kebiruan tersebut. Concealer pink juga dapat membantu mencerahkan di bagian sudut dalam dan luar mata untuk memberikan efek mata lebih terbuka dan segar.

Warna hijau

Concealer berwarna hijau bermanfaat untuk membantu area kulit kemerahan. Bagi anda yang memiliki bekas jerawat atau bekas luka yang masih berwarna kemerahan, maka anda bias memilih concealer berwarna hijau untuk meredam warna merahnya. Berikutnya anda bisa menggunakan concealer yang sesuai dengan warna kulit secara tipis. Langkah terakhir, set dengan bedak agar hasil riasan anda tahan lama.

Itulah 3 pilihan warna concealer yang bisa anda pilih untuk menyempurnakan penampilan di setiap kesempatan, masih banyak warna lainnya yang belum kami tuliskan pada halaman ini,Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.