Pengunjung Blog



Menikmati Kecepatan Tanpa Batas dari Smartfren 4G Unlimited

Menikmati Kecepatan Tanpa Batas dari Smartfren 4G Unlimited
Menggunakan atau berlangganan paket data yang unlimited pastinya bisa membuat semua orang bebas untuk melakukan akses internet tanpa adanya pembatasan dalam kuota. Akan tetapi jika diperhatikan penggunaan paket unlimited ini ternyata mash juga dibatasi terutama dalam hal kecepatan akses datanya. 

Tentunya sebagai pengguna akan merasa rugi karena walaupun unlimited tetap saja tidak leluasa dalam melakukan akses internet. Untuk hal itu Smartfren 4G unlimited hadir sebagai jawaban untuk mendapatkan kecepatan tanpa batas dengan paket unlimited.

Operator CDMA terbaik ini membuat banyak penggunanya senang dengan layanan yang diberikan. Apalagi untuk Smartfren 4G Unlimited ini hadir dengan teknologi 4G yang terkenal dengan kecepatannya. Dengan menggunakan paket layanan dari Smartfren 4G unlimited ini anda bisa mendapatkan akses internet yang super cepat tanpa adanya pembatasan dalam kuota dan yang terpenting kecepatannya juga tidak dibatasi.

Jaringan 4G yang tersedia di Smartfren bisa membuat anda menjadi lebih cepat dan mudah melakukan berbagai kegiatan internet seperti untuk download file-file yang besar atau untuk upload. Apabila digunakan dengan paket smartfren 4G unlimited tentu semuanya bisa dinikmati tanpa harus takut kuota jebol atau kecepatannya yang segitu-gitu saja.

Untuk bisa mendapatkan layanan unlimited ini anda hanya perlu berlangganan dengan nilai tertentu, dan setelah itu akses internet tanpa batas dengan smartphone anda bisa dimulai. Jaringan 4G yang ada menjamin kecepatan akses yang cepat tanpa dibatasi sedangkan untuk unlimitednya bisa membuat anda melakukan internet yang tanpa dibatasi seberapapun kuota yang digunakan.

Mudahnya melakukan paket internet Smartfren 4G unlimited juga terdapat pada penggunaannya yang bebas, kapan dan dimana saja. Anda tidak perlu khawatir penggunaannya yang hanya di tempat-tempat tertentu, ini karena dalam coverage 4G Smartfren sudah nasional dengan cakupan 80%. Bahkan untuk wilayah Jabodetabek sudah mencapai 90%. Semua ini masih terus berkembang dengan berbagai pelayanan tambahan pada jaringan 4G yang dimiliki Smartfren.

Untuk masalah tarif pada Smartfren 4G unlimited ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 300 ribuan perbulan. Harga yang murah bukan? Belum lagi untuk pengguna Andromax 4G LTE harganya sekitar 75 ribuan dan semua akses internet tanpa batas bisa dimiliki.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.