Pengunjung Blog



Tips Memilih Furniture Untuk Ruang Tamu

Tips Memilih Furniture Untuk Ruang Tamu
Ruang tamu merupakan ruang pubik yang ada di rumah Anda, pada ruangan inilah Anda menerika seluruh orang yang datang berkunjung ke kediaman Anda. Sehingga menata ruang yang satu ini bisanya menjadi priortas bagi pemilik rumah. Menata ruang ini biasnya menitik beratkan pada berbagai jenis furniture yag digunakan di dalamnya, bukan harga furniture murah ataupun mahal yang menjadi poin utama, namun furniur yang sesuailah yang akan memberikan kesan lain pada ruang tamu Anda.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan saat hendak memilih furniture yang akan Anda gunakan pada ruang tamu Anda :

Pilihlah Kursi yang tepat untuk ruang tamu minimalis Anda. pilihlah kursi dengan ukuran tidak terlalu besar agar ruang tidak telalu sempit dan menjaga spce untuk mobilitas tetap terasa nyaman. Pilihlah kursi dengan ukuran 28 hingga 36 inchi, agar tidak terlalu lebar.

Selain ukuran, pilihlah desain kursi minimaslis. Kursi dengan desain seperti ini biasanya memiliki bentuk yang simple tanpa memiliki banyak lekukan, dengan demikian maka tidak akan menghabiskan ruang pada ruang tamu Anda.

Gunakan cermin pada ruang tamu Anda, cermin merupakan salah satu cara yang dapat Anda gunakan untk menciptakan kesan lapang pada ruang tamu Anda. selaindari itu cermin juga dapat memberikan kesan terang dan cerah pada ruang tamu Anda. kesan lain yang dapat diberikan oleh cermin adalah kesan elegan.

Pilihlah furniture dengan bahan kaca agar memberikan kesan luas dan lapang. Material ini dapat Anda pilih untuk meja tamu ataupun pintu antara ruang tamu dengan ruang yang lainnya. Material ini juga memiliki kelebihan lainnya yaitu dari segi harga, karena harga furniture murah yang terbuat dari kaca sangat mudah untuk di temukan.

Berbagai jenis furnitur tersebut dapat Anda temukan di IKEA, sebuah perusahaan penyedia berbagai furnitur yang telah mendinua. IKEA menawarkan berbagai keunggulan diantaranya harga furniture murah dan belanja furniture secara online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.