Pengunjung Blog



4 Jenis Asuransi Diri Yang Banyak Dikenal

Tujuan utama dari asuransi tidak hanya untuk mengalihkan berbagai macam jenis kerugian yang menimpa tertanggung, tapi tujuan asuransi lainnya yang dapat anda rasakan adalah sebagai bisnis investasi untuk masa depan. Asuransi banyak sekali jenisnya seperti yang saat ini banyak dicari yaitu asuransi kendaraan terbaik untuk kendaraan. Tapi ada juga jenis lain yang tidak hanya untuk mengasuransikan barang saja dan berikut adalah asuransi diri yang paling populer di Indonesia.




1 . Asuransi Pendidikan
Asuransi pendidikan merupakan asuransi pokok yang baru-baru ini naik kepopulerannya. Naiknya kepopuleran asuransi ini disebabkan oleh faktor biaya pendidikan yang semakin tahun semakin meningkat. Para orang tua yang mengutamakan pendidikan anak-anaknya pasti sangat membutuhkan asuransi pendidikan yang berguna sebagai tabungan pendidikan anak-anaknya agar dapat terus melangsungkan pendidikan hingga perguruan tinggi.

2 . Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan tak kalah penting bagi setiap orang. Apalagi bagi anda yang berniat untuk memproteksi diri anda dan keluarga anda. asuransi kesehatan terbilang sangat mudah dengan banyak produk premi yang murah untuk produk asuransi kesehatan tersebut.

3 . Asuransi Jiwa
Asuransi jiwa merupakan asuransi yang baru-baru ini populer dan banyak di lirik. Asuransi jiwa merupakan asuransi dengan premi yang mahal, maka sudah dapat dipastikan para pembeli produk asuransi Jiwa ini dari kalangan menengah dan kalangan ekonomi atas saja. Ada 2 jenis produk asuransi yang banyak ditawarkan oleh perusahaan asuransi seperti asuransi jiwa whole life dan asuransi jiwa term life.

4 . Asuransi Kecelakaan
Asuransi kecelakaan merupakan asuransi yang akan memberikan santunan kepada korban kecelakaan yang mengalami kecelakaan dengan luka ringan ataupun luka berat dan ataupun sampai menyebabkan meninggalnya korban kecelakaan tersebut. Namun asuransi jenis ini biasanya sudah termasuk pada asuransi jiwa dan asuransi mobil terbaik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.