Pengunjung Blog



Prediksi Kemenangan Amerika Serikat vs Jerman


Legindaris, Polandia - Kapten Yunani Costas Katsouranis berharap untuk keajaiban kecil saat timnya pergi mencari kemenangan pertama melawan Jerman di perempat final Kejuaraan Eropa pada hari Jumat. prediksi amerika serikat vs jerman

Sebuah sisi Jerman meyakinkan melaju ke babak delapan besar setelah tiga kelompok lurus menang, sementara kemenangan Yunani 1-0 atas Rusia - itu kemenangan pertama di Kejuaraan Eropa sejak mengangkat trofi pada 2004 - melihat tim berhasil menempuh.

Dalam hal kepala-to-head pertandingan, angka-angka tampak lebih buruk lagi. Yunani telah kehilangan lima kali dan seri tiga dari delapan pertandingan melawan Jerman dan mantan Jerman Barat.

Meskipun kemungkinan besar tidak mendukung timnya, Katsouranis mengatakan para pemain akan memberikan segalanya di pertandingan Jumat di Gdansk, Polandia.

"Kau tahu bahwa kami akan berjuang mati-matian untuk menang. Ini adalah salah satu pertandingan, bukan yang terbaik-of-10 pertandingan," kata Katsouranis sebelum pelatihan Rabu. "Jika akan melakukan mini-keajaiban ... (dan) jika keberuntungan tersenyum pada kami, kami akan tersenyum juga. Jika tidak kita masih akan memiliki tidur nyenyak malam itu.

"Kami memiliki satu janji:. Untuk melawan sekeras yang kami bisa, untuk 90 menit penuh"

Katsouranis akan mengenakan ban kapten di tempat juragan ditangguhkan, Giorgos Karagounis.

Pelatih Fernando Santos meninggalkan nya menyerang 4-3-3 lineup melawan Rusia, dan bisa tergoda untuk menjaga formasi hati-hati melawan Jerman dan menggagalkan depan puasa.

Pertandingan Jumat akan dimainkan dalam suasana politik yang tegang, dengan Yunani menjadi fokus dari krisis zona euro. amerika serikat vs jerman Ini telah dipaksa untuk menerima langkah-langkah penghematan sulit sebagai imbalan atas pinjaman penyelamatan dari Jerman dan negara-negara zona euro lainnya.

Setelah pemilihan umum di Yunani pada akhir pekan, pemimpin konservatif Antonis Samaras disumpah sebagai perdana menteri pada hari Rabu dan memimpin pemerintah koalisi setelah berbulan-bulan krisis politik.

Di Polandia, Katsouranis menegaskan bahwa pemain tidak di turnamen bicara politik.

"Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola dan tidak peduli dengan politik," katanya. "Kami di sini untuk mewakili negara kami dan kami tahu apa yang semua orang di rumah akan melalui. Kami memiliki perdana menteri baru, jadi jika Anda memiliki pertanyaan politik, bertanya padanya."

Namun, rekan setimnya Dimitris Salpigidis mengatakan pemain jengkel oleh laporan mengejek Yunani menjelang pertandingan, dengan negara yang tersisa terbelit utang.

"Tentu kita kesal karena komentar yang kita lihat di internet dan di koran-koran, karena negara kita memiliki masalah. Orang-orang memiliki begitu banyak masalah dalam kehidupan mereka setiap hari," kata Salpigidis.

"Kami benar-benar berharap bahwa kita dapat meletakkan senyum di wajah mereka."

Dia juga mengecilkan rekor internasional  Yunani melawan Jerman.amerika serikat vs jerman

"Saya pikir wartawan khawatir tentang hal itu," kata Salpigidis. "Dan itulah tugas mereka. Tapi kita tidak peduli tentang statistik. Jika kami mengalahkan Jerman, itu tidak akan benar-benar peduli apakah itu yang pertama kali menang atau tidak."

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.