Pengunjung Blog



Bisnis Kaos Online Bagi Ibu Rumah Tangga



            

 Apakah anda seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari-cari peluang bisnis apa yang akan anda tekuni? Tapi tidak ingin meninggalkan rumah. Solusinya adalah dengan memulai bisnis kaos secara online. Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi keluar rumah dan menawarkan produk-produk anda kepada calon pembeli dari kalangan teman dekat, keluarga ataupun tetangga dekat dan yang jauh. Yang perlu anda lakukan hanya duduk manis di depan laptop atau komputer untuk melakukan kegiatan bisnis di internet yang sekarang sudah banyak dipermudah dengan adanya situs-situs sperti OLX bahkan forum-forum besar seperti kaskus. Tapi bila anda tidak memiliki akun di kasku maupun di OLX anda dapat menggunakan akun jejaring sosoal anda seperti facebook ataupun twitter untuk mengembangkan bisnis anda.
            Bisnis di internet tidak perlu mengeluarkan banyak modal cukup dengan komputer atau laptop yang terkonek ke internet anda tinggal memilih sistem bisnis online apa yang akan anda lakukan. Dan berikut adalah jenis-jenis bisnis online yang tidak membutuhkan modal untuk seorang ibu rumah tangga yang berminat ingin bisnis tanpa meninggalkan kewajiban dirumah.
1.      Sebagai Reseller kaos
Jenis ini telah sering dipakai bahkan oleh para pelajar sekalipun untuk tambah-tambah uang jajan sehari-harinya. Menjadi reseler pakaian terutama jenis-jenis kaos distro hampir tidak membutuhkan modal sama sekali. Anda hanya cukup mengiklankan produk-produk dari distro tertentu kepada teman anda di internet dan bila ada yang tertarik untuk membeli, anda tinggal minta di transfer senilai harga barang yang anda jual tersebut kemudian anda transfer kembali uang itu ke supplier distro yang mempunyai barang tersebut dan nantinya si supplier lah yang akan mengirimkan barang kepada customer tersebut atas nama anda. Tetapi sebelumnya anda harus menyepakati kerjasama terlebih dahulu dengan supplier tentang bagaimana prosedur dan perjanjian yang akan kalian sepakati bersama.

2.      Sebagai Dropshiper kaos
Banyak yang salah kaprah mengartikan dropshiper sama dengan reseller, padahal jelas berbeda meskipun kesamaan keduanya adalah sama-sama agen. Bila reseller memiliki sistem kita harus mentransfer dulu uang kepada supplier lalu kemudian si supplier mengirim barang tersebut tapi dropshiper berbeda. Yang membedakannya adalah secara sistem seorang dropshiper bisa juga disebut sebagai selles, jadi ketika anda mendapatkan calon pembeli yang akan membeli barang ke anda, anda tidak perlu mentransfer dahulu uang ke supplier tapi anda ambil langsung dan mengirimkannya kepada customer setelah si customer mentransfer anda sejumlah uang. Dan ini juga harus ada kesepakatan kerja antara anda dan supplier.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.