Pengunjung Blog



Rahasia Cantik Dengan Menggunakan Coklat

Rasanya yang manis dan bentuk nya yang beragam dan berbagai campuran makanan ini banyak digemari semua orang di semua kalangan. Coklat atau kokoa juga banyak mengandung zat anti oksidan, makanan yang satu ini juga banyak membantu memperlambat kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh radikal bebas dan sinar UV. Maka dari itu manfaat coklat memiliki nutrisi yang pas untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit terutama kulit wajah. Beberapa khasiat yang didapat dari cokelat yang berhubungan dengan kecantikan dan kesehatan kulit yaitu sebagai berikut:
Kecantikan kulit tentunya dapat mempengaruhi akan sebuah kecantikan yang kita miliki.

Rahasia Cantik Dengan Menggunakan Manfaat Coklat

 Manfaat coklat untuk kecantikan yakni dapat menjaga elastisitas kulit, melmebabkannya, melembutkan, membuatnya tampak menjadi lebih halus, meningkatkan sirkulasi, mengangkat sel kulit yang telah mati, dan membantu meringankan penyembuhan iritasi pada kulit kita.

Sedangkan untuk dapat menggunkannya sebagai alat kecantikan pertama-tama persiapkan bahan yang diperlukan yaitu kokoa, namun disini dicampur dengan kelapa murni, agar mudah meresap ke dalam kulit. kandungan kokoa dapat membuat kulit lembab dan lembut. Oleh sebab itu cocok untuk kamu yang memiliki kulit kasar dan juga kering. Caranya yakni Pertama, Campurkan Coklat dengan kelapa murni. Kedua, Bersihkan tubuh, gerakan secara melingkar untuk dapat membersihkan seluruh tubuh. Ketiga, Gosok scrub dengan menggunakan telapak tangan sampai kotoran dan sel kulit mati terangkat. Selanjutnya, Bilas dengan air hangat. Mudah bukan, Untuk tampil cantik tidak harus pergi ke salon cukup perawatan teratur di rumah menggunakan coklat anda bisa terlihat lebih cantik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.