Pengunjung Blog



Pentingnya Asuransi Pendidikan Bagi Masa Depan Buah Hati Anda

Sejak anak dalam kandungan hingga lahir ke dunia dan tumbuh besar hingga dewasa tentunya orang tua sudah mempersiapkan semuanya dari awal kehamilan sampai dengan anak tersebut dewasa. Semua kebutuhan anak tersebut dipenuhi oleh orang tua, salah satunya pendidikan. Kebutuhan akan pendidikan yang baik sangat dibutuhkan anak untuk menggapai semua cita-citanya di masa yang akan datang, tetapi tidak semua orang tua dapat mewujudkan pendidikan anaknya hingga ke sekolah yang lebih tinggi. Salah satu solusi untuk mewujudkan impian sang anak tersebut yaitu dengan memberikan sebuah perlindungan asuransi yaitu asuransi pendidikan. Asuransi pendidikan adalah sebuah jaminan proteksi dana yang nantinya untuk digunakan orang tua untuk menyekolahkan anaknya hingga mencapai pendidikan yang paling tinggi, dana tersebut dapat diambil kapan saja entah itu per satuan pendidikan atau dapat langsung diambil nanti setelah anak sudah mencapai pendidikan di perguruan tinggi.


Kelebihan lain dari asuransi pendidikan ini adalah adanya penggabungan dengan asuransi lainnya yang berkaitan dengan pribadi masing-masing orang yang mempunyai asuransi dalam bidang pendidikan ini, misalnya penggabungan dengan asuransi jiwa, asuransi kesehatan serta asuransi rawat inap bagi seseorang atau tertanggung utama yang menjadi tanggungan produk asuransi tersebut. Tambahan jenis produk asuransi tersebut akan tidak akan dikenanakan biaya premi alias gratis karena tertanggung dalam menjalani pendidikannya bisa saja mengalami sakit yang kritis, kecelakaan, meninggal dunia, cacat fisik dan lain sebagainya. Gratisnya biaya premi ini tentu menjadi harapan setiap orang tertanggung karena proses pendidikan para nasabah atau anak tetap harus berjalan sesuai dengan yang diharapkan sebelumnya.

Besar kecilnya dana asuransi pendidikan ini tergantung dari biaya premi yang dibayarkan tertanggung setiap bulannya atau setiap tahun yang disetorkan nasabah kepada pihak asuransi. Untuk itu perlu disiapkan sejak dini asuransi ini dari mulai anak anda sudah mencapai usia beberapa bulan karena resiko besarnya biaya premi dapat terhindarkan dibandingkan dengan anda mempersiapkan asuransi di saat anak anda sudah memasuki usia balita maka tentu biaya preminya akan lebih mahal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.