Pengunjung Blog



Asuransi Terbaik Untuk Pengendara Mobil Berusia Muda

Bagaimana pengemudi muda dapat menurunkan biaya asuransi terbaik. Pengemudi muda umumnya membayar lebih untuk asuransi terbaik mereka daripada pengemudi yang lebih tua, tapi masih ada cara Anda dapat menghemat uang anda. Pada akhir 2014, pengemudi muda yang membayar hampir jutaan per tahun untuk asuransi mobil mereka, lebih murah dibandingkan dengan pengemudi yang telah berumur 21.

Kabar baiknya, meskipun, adalah bahwa ada cara yang bisa mencukur habis biaya asuransi dan masih ditutupi. Mari lihat. Mengapa asuransi mobil begitu mahal untuk pengemudi muda? Itu semua bermuara pada risiko. Semakin besar resiko perusahaan asuransi berpikir Anda, semakin mahal harga Anda cenderung. Ini semua berdasarkan senilai dekade 'statistik asuransi. Sayangnya, statistik setuju bahwa pengemudi di bawah 25 lebih mungkin untuk mengalami kecelakaan dibandingkan kelompok usia lainnya, membuat pengemudi paling berisiko mereka. Ini berarti, Anda dapat menebaknya, bahwa harga Anda mendapatkan mendaki sebagai hasilnya. Itu bukan untuk mengatakan Anda seorang sopir berisiko. Anda bisa menjadi yang paling hati-hati pengemudi 20 tahun yang pernah rahmat jalan-jalan Indonesia. Tapi, berdasarkan pengalaman Anda, alamat, pilihan mobil dan sejumlah faktor lainnya, asuransi akan lebih sering daripada tidak menetapkan harga pengemudi muda lebih tinggi dari pengemudi yang lebih tua.
Asuransi Terbaik Untuk Pengendara Mobil Berusia Muda


Apa yang bisa saya lakukan untuk memotong biaya asuransi mobil? Caranya adalah dengan menunjukkan perusahaan asuransi Anda bahwa Anda tidak semua yang berisiko. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat mencapai hal ini: Menyederhanakan pilihan Anda mobil Mobil yang lebih kuat cenderung memiliki kecelakaan yang lebih mahal, dan mobil mahal biasanya target untuk pencuri. Sebuah mobil yang lebih tua dengan beberapa mil pada jam, mesin yang lebih kecil dan harga yang rendah dan jangan dimodifikasi. Meningkatkan keamanan Anda Apa pun yang mengurangi risiko mobil Anda dicuri atau rusak harus membantu menjaga biaya Anda ke bawah. Daripada menjaga mobil Anda di jalan di malam hari, parkir di jalan atau di garasi. Juga, jika Anda belum melakukannya, itu layak dipertimbangkan alarm, engine immobilizer atau tracker untuk mobil untuk tingkat keamanan tambahan. Periksa pekerjaan Anda. Anda akan terkejut melihat bagaimana hal-hal kecil bisa membuat perbedaan. Banyak perusahaan asuransi menggunakan pekerjaan Anda sebagai salah satu faktor ketika bekerja di luar harga. Jadi jika banyak dokter dari tukang batu mengalami kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.