Pengunjung Blog



Pilah Pilih Jenis Asuransi Mobil

Mobil merupakan jenis kendaraan bermotor yang saat ini makin banyak penggunanya. Kebutuhan untuk memiliki sebuah mobil juga dapat dilatarbelakangi oleh beberapa hal, seperti jumlah anggota keluarga yang semakin banyak menyebabkan kendaraan harus lebih besar dan muat untuk menampung seluruh anggota keluarga. alasan lainnya adalah jarak tempuh suatu pekerjaan yang jauh yang tidak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan umum atau kendaraan roda dua. Alasan terakhir adalah menjadikan mobil sebagai modal untuk berjualan/berusaha. Dengan adanya kebutuhan tersebut, mengasuransikan mobil menjadi sebuah keputusan yang ptut dipertimbangkan. Selain itu, memilih layanan asuransi mobil bagus dan terpercaya juga menjadi PR yang harus diperhatikan saat anda memutuskan untuk mengasuransikan mobil anda.

Mengapa kendaraan roda empat anda harus diasuransikan? Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan atau sekedar untuk mendapat uang pertanggungan semata. Dengan memilis asuransi mobil bagus dan terpercaya, kendaraan anda akan mendapat perlindungan terbaik, apalagi jika kendaraan roda empat anda merupakan modal atau sarana utama anda dalam mencari nafkah. Tentu saja jika tanpa mobil, usaha atau pekerjaan anda akan terganggu dan penghasilan pun otomatis berkurang yang akhirnya juga berdampak pada kehidupan anda dan keluarga.

Pilah Pilih Jenis Asuransi Mobil

Ada dua jenis asuransi mobil yang dapat anda pilih. Pertama, jenis asuransi Total Less only (TLO). Jenis asuransi ini hanya memberikan pertanggungan pada kerusakan kendaraan minimal 75% hingga 100%. Dengan demikian, jika kerusakan kendaraan anda sangat kecil atau kurang dari 75%, pihak asuransi tidak akan memberikan pertanggungan pada mobil anda. oleh karena itu, jika anda memiliki mobil tua namun anda menggunakan mobil itu untuk mobilitas yang padat, maka tidak ada salahnya jika anda memilih asuransi jenis TLO atau Total Less Only untuk kendaraan roda empat anda.

Jenis asuransi mobil yang kedua adalah jenis asuransi All Risk. Artinya, semua jenis kerusakan besar atau kecil. akibat kehilangan, atau kecelakaan besar dan kecil akan menjadi pertanggungan oleh pihak asuransi. Jika anda merupakan pemilik mobiil mewah dengan harga lebih dari 500 juta, sebaiknya anda memilih jenis asuransi ini agar kendaraan tercinta anda mendapat perlindungan maksimal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.