Pengunjung Blog



Buah Dan Sayuran Yang Mudah Didapat Dengan Manfaat Yang Luar Biasa

Anda pasti sudah tahu jika buah-buahan dan sayuran memiliki bermacam zat yang baik untuk tubuh. Bahkan untuk anda yang ingin diet, mengkonsumsi makanan dan sayuran sangatlah baik karena kebanyakan sayuran dan buah termasuk kedalam jenis makanan rendah kalori yang sangat dianjurkan bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan alami. Dengan diet yang seperti ini anda akan terhindar dari berbagai efek samping buruk yang bisa ditimbulkan dari diet yang ketat. Ada berbagai jenis sayuran dan buah yang mempunyai kadar kalori yang rendah.

Inilah beberapa makanan yang mudah anda dapatkan yang bisa anda gunakan untuk menjalankan program diet yang sehat dan murah. Apel yang banyak terdapat di Indonesia mempunyai berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan. Dalam buah apel terdapat beberapa vitamin dan kalsium yang baik untuk pencernaan anda dan juga dalam apel hanya terdapat 65kalori. Kandungan kalori sebanyak itu termasuk kedalam jenis makanan rendah kalori yang baik jika anda konsumsi saat diet. Selain apel, wortel yang termasuk sayuran yang bisa anda dapatkan dengan mudah juga sangat baik untuk yang sedang diet.

Dalam wortel ini hanya terdapat 50 kalori dari setiap onsnya. Itu menandakan jika jenis sayuran ini mempunyai kadar kalori yang rendah. Selain dengan kadar kalori yang rendah, wortel juga mempunyai vit yang baik untuk kesehatan anda terutama untuk kesehatan mata. Dengan rasanya yang sangat asam, lemon yang digolongkan kedalam jenis buah jeruk mengandung vitamin c yang tinggi. Namun perlu anda ketahui bahwa dalam buah lemon ini juga terdapat kalori yang lumayan rendah. Dengan kalori rendah ini, lemon biasanya dijadikan makanan favorit saat diet.

Stroberi yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dan energi juga bisa anda gunakan sebagai makanan yang dikonsumsi saat diet, buah ini mengandung kalori rendah yang dapat membantu anda dalam menjalankan diet. Semangka adalah jenis buah yang bisa dikatakan sebagai jenis buah yang murah dan mudah didapatkan. Dalam semangka terdapat kandungan mineral yang tinggi. Selain kandungan mineral yang tinggi, semangka juga bisa mencegah kanker dan penyakit jantung. Semangka mempunyai kalori yang rendah yaitu hanya 9 kalori per onsnya.
Diberdayakan oleh Blogger.