Pengunjung Blog



Makan Rendah Kalori Yang Enak Dan Menyehatkan

Mempunyai berat badan yang terlalu gemuk merupakan sebuah masalah yang kerap dikeluhkan sebagian orang di dunia ini, tak terkecuali di Indonesia. Diet begitu orang menyebutnya merupakan sebuah usaha yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan berat badan yang ideal, namun banyak dari kita melakukannya dengan pola atau cara yang salah yang mengakibatkan diet terasa sangat sulit dan menyiksa. Kali ini saya akan berbagi pada anda yang bermaksud untuk melakukan diet namun dengan cara mengkonsumsi makanan rendah kalori yang enak dan menyehatkan.


Makan Rendah Kalori Yang Enak Dan Menyehatkan

Pertama telur, telur merupakan makanan sehat yang sangat mudah dijumpai. Selain harganya yang terjangkau telur juga mempunyai rasa yang enak sehingga banyak disukai oleh berbagai golongan masyarakat. Makanan ini mengandung 9 asam amino yang sangat diperlukan oleh tubuh dan berfungsi untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan rasa lapar anda dalam cakupan waktu yang cukup lama. Dalam penyajiannya telur dapat disajikan dalam sajian rebus dengan tingkat kematangan penuh atau setengah matang, atau jika anda yang menyukai sajian dalam bentuk goreng, anda dapat menggorengnya dengan sedikit minyak dan campuran sayuran kaya akan serat sesuai selera.

Kedua kentang, kentang merupakan makanan dari jenis umbi-umbian yang mempunyai rasa yang enak saat dikonsumsi. Makanan ini juga dapat menunda rasa lapar dengan cakupan waktu yang cukup lama dalam artian kentang dapat memberikan rasa kenyang yang cukup lama. Kentang mengandung vitamin B kompleks dan setiap 1 buah kentang mengandung 160 kalori. Dalam penyajiannya kentang dapat disajikan dengan cara direbus atau dapat pula disajikan dengan cara dibakar tergantung kepada selera kita masing-masing.

Ketiga adalah yogurt, jika bicara tentang makanan ini tentunya jadi bikin perut terasa lapar karena rasanya yang begitu enak. Yogurt adalah makanan yang berbahan dasar susu yang telah melalui proses fermentasi, dan kandungan nilai proteinnya mencapai dua kali lipat dari susu namun mempunyai kandungan lemak yang sangat kecil yang hanya setengah dari susu itu sendiri. Demikian makanan rendah kalori yang enak dan menyehatkan, semoga dapat menjadi pilihan bagi menu makanan sehat anda, selamat mencoba.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.