Pengunjung Blog



Ketahui Beberapa Jenis Produk Asuransi Mobil Terbaik Bagi Sebuah Perlindungan Finansial

Asuransi merupakan sistem perlindungan yang mampu memproteksi berbagai macam hal, salah satunya yaitu mobil yang kini banyak digunakan oleh setiap orang untuk sebuah alat transportasi yang nyaman. Kendaraan ini merupakan jenis kendaraan dengan harga yang cukup mahal, maka dari itu sangat penting bagi setiap pemiliknya untuk dapat melakukan perawatan dan perlindungan salah satunya dengan menggunakan sebuah asuransi mobil terbaik untuk menghindari setiap pemiliknya dari kerugian finansial yang dapat saja diakibatkan oleh kerusakan akibat kecelakaan, bencana alam, kebakaran, perusakan dan sebagainya. Bagi anda yang saat ini tengah berencana untuk mengasuransikan kendaraan yang anda miliki, ketahuilah beberapa jenis produk sebagai referensi terbaik:

http://esquerda-monarquica.blogspot.com/


1 . TLO
TLO atau singkatan dari Total Loss Only adalah jenis produk yang banyak digunakan atau dipilih oleh setiap orang yang memiliki sebuah kendaraan baik itu motor maupun mobil. Produk asuransi mobil terbaik jenis TLO ini memiliki sistem perlindungan yang mampu mengganti berbagai macam biaya kerusakan baik itu berat maupun ringan yang diakibatkan oleh kecelakaan, perusakan dan sebagainya. Selain kerusakan, produk yang satu ini mampu juga melindungi kita dari kerugian finansial yang diakibatkan oleh kehilangan kendaraan yang suatu waktu dapat saja terjadi.

2 . TPL
Third Party Liability atau disingkat dengan TPL ini merupakan jenis produk pertanggungan dengan sistem proteksi yang unik. Dimana perusahaan hanya akan menanggung berbagai macam jenis kerugian yang bersifat tuntutan dari pihak ketiga saja. Lebih jelasnya, tuntutan tersebut merupakan sebuah tuntutan dari kecelakaan yang disebabkan oleh pemegang polis. Beberapa jenis tuntutan seperti biaya perbaikan kendaraan, biaya perbaikan properti, biaya perawatan dan sebagainya sepenuhnya dapat ditanggung oleh perusahaan.

3 . All Risk
Yang ketiga ini merupakan jenis produk terbaik dimana dalam sistem proteksinya merupakan sistem gabungan atau komprehensif dari kedua produk di atas. Dengan kata lain, All Risk merupakan produk yang mampu menjamin berbagai macam kerugian sekaligus baik itu kerugian yang diakibatkan oleh kehilangan, kerusakan, ataupun tuntutan dari pihak ketiga.

http://esquerda-monarquica.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.